NadaRiau.com Media Online Pertama Jalin Kerjasama dengan IKPTB

Foto dari Kiri ke Kanan : Zulmiron (Pimred Nadariau.com), Indra Jaya (PP Nadariau.com), Dirmanto (Ketua Harian IKPTB), Dedi Iskamto (PU Nadariau.com)

Pekanbaru (Nadariau.com) – Media Online Nadariau.com menjalin kerjasama dengan Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) Sabtu (06/05/2017).

Kerjasama ini bertujuan menjadikan Nadariau.com sebagai media patner dalam memberitakan semua kegiatan yang dilaksanakan oleh IKPTB. Selain itu Nadariau.com juga menjadi sarana bagi anggota IKPTB untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat.

Kerjasama ini ditandatangani oleh Ketua Harian IKPTB Dirmanto dan Pemimpin Perusahaan Nadariau.com, Indra Jaya.

Dirmanto dalam sambutannya menyatakan, bahwa tujuan dari kerjasama ini adalah menjadikan Nadariau.com sebagai media partner online pertama yang kerjasama dengan IKPTB.

“Sebelumnya kita telah menjalin kerjasama dengan media cetak seperti Riau Pos, Tribun Pekanbaru, Metro Riau dan untuk media online Nadariau.com adalah media online pertama yang kerjasama dengan IKPTB. Kami harapkan dengan kerjasama ini maka kegiatan yang dilaksanakan oleh IKPTB dapat diinformasikan ke masyarakat lebih luas,” ujar Dirmanto.

Selain kerjasama pemberitaan tambah Dirmanto, kerjasama ini juga melingkupi kerjasama promosi produk, berita duka cita, ucapan dan lain-lain bagi seluruh anggota IKPTB.

Pada kesempatan tersebut Pemimpin Perusahaan Nadariau.com mengatakan, bahwa tujuan dari kerjasama ini adalah menjalin hubungan simbiosis mutalisme, dimana pihak IKPTB akan mendapatkan manfaat pemberitaan kegiatan anggota IKPTB serta dapat menjadikan Nadariau.com sebagai media promosi dengan harga khusus.

“Kita ketahui bahwa saat ini perkembangan informasi teknologi sangat luar biasa khususnya media online yang tidak terbatas oleh ruang dan waktu, dimana saja orang dapat mengakses suatu media dan dengan kecepatan berita yang tinggi, kejadian saat ini langsung dapat diberitakan saat ini juga tanpa menunggu proses naik cetak seperti media konvensional,” jelas Indra.

Selain kecepatan, tambah Indra, media online sangat mudah diakses dimana saja bahkan dari ruang private seperti kamar kecil dan tidak meninggalkan sampah berupa kertas jadi sangat ramah lingkungan.

Dijelaskan juga oleh Indra, dengan kerjasama ini maka perkembangan IKPTB dapat terpantau oleh seluruh anggota dan masyarakat luas lebih cepat dan lebih luas cakupannya.

“Nadariau.com sendiri  memiliki keunggulan teknologi yang tidak dimiliki oleh media online lain yakni dapat bersuara ketika di klik sehingga memudahkan pembaca untuk mendapatkan informasi ketika sedang sibuk ketika menyetir atau kegiatan lain,” tutup Indra.

Hadir pada acara penandatanganan kerjasama ini dari Nadariau.com, yaitu Dedi Iskamto (Pimpinan Umum), Indra Jaya (Pimpinan Perusahaan), Zulmiron (Pemimpin Redaksi), Masril Jambak (Pimpinan Niaga). Sedangkan mewakili IKPTB, Dirmanto (Ketua harian IKPTB), Salim (Ketua Bidang Sosial IKPTB) dan Julian (Kepala Sekretariat IKPTB).(dei)