Pemkab Inhu Undang Puluhan Wartawan

Pemkab Inhu Silahturahmi dengan wartawan

Silaturahmi Bersama Insan Pers dan LSM

Rengat (Nadariau.com ) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Pemkab Inhu) mengadakan silaturahmi puluhan wartawan media cetak dan elektronik serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Rabu (25/01/2017).
Hadir dalam kesempatan itu antar lain Wakil Bupati (Wabup), H Khairizal MSi, asisten I, II serta pejabat di lingkup Pemkab Inhu. Acara silaturahmi berlangsung di ruang rapat kantor Bupati Inhu.
Dalam sambutanya, Wabup Inhu Khairizal menyampaikan, pertemuan awal yang diselenggarakan ini langkah pertama di tahun 2017 sebagai cara meningkatkan jalinan silahturahmi antara Pemerintah Daerah bersama rekan-rekan Pers maupun LSM. Sebab sebagaimana yang telah diketahui bersama, pembangunan di Kabupaten Inhu tidak terlepas dari peran serta insan pers yang menjadi corong bagi masyarakat luas untuk mendapatkan informasi. Selain itu, keikutsertaan LSM di tengah masyarakat dalam membantu mengawasi pembangunan merupakan suatu bentuk kemitraan yang terjalin selama ini bersama Pemerintah Daerah.
“Pers dan LSM adalah mitra kerja Pemerintah, wadah informasi bagi masyarakat  dalam pembangunan Daerah” Ucap Wabup.
Rencananya, acara serupa juga akan diagendakan kedepan dan menjadi agenda rutin Pemkab Inhu bersama Insan Pers dan LSM.
”Dengan diadakan acara yang serupa nantinya dapat dimanfaatkan oleh SKPD yang ada di Pemkab Inhu menjadi sarana promosi terhadap program-program andalan di tahun 2017,” kata Khairizal.
Pada kesempatan tersebut Wabup juga memberikan kesempatan kepada sejumlah awak media dan LSM yang hadir untuk menyampaikan pertanyaan, kritik dan saran seputar rencana kerja Pemkab Inhu di tahun 2017.(rls)