Editor:Indra Jaya | Sabtu, 13 Januari 2018 Pukul 23:15:07 Wib,

Minggu Ini Masuk Alam Mayang Digratiskan

,
Minggu Ini Masuk Alam Mayang Digratiskan Keterangan Foto: Alam Mayang Pekanbaru gelar promo gratis masuk bagi pengunjung.
 
 
Pekanbaru (Nadariau.com) - Khusus hari Minggu (14/01/2018) ini, Taman Rekreasi Alam Mayang menggratiskan tiket masuk bagi seluruh pengunjung. 
 
Biaya masuk ini akan ditanggung oleh Pemilik Taman Rekreasi Alam Mayang, Riyono Gede Trisoko. Diharapkan dengan promosi ini jumlah pengunjung akan lebih ramai dari hari Minggu biasa dengan jumlah pengunjung lebih dari 1000 orang.
 
Riyono menjelaskan alasannya menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung untuk besok ialah untuk memperingati 1000 hari meninggalnya ibundanya, Ibu Soeparmi.
 
"Khusus Minggu ini Kami sengaja menggratiskan tiket masuk pengunjung besok. Hal ini agar besok pengunjung banyak yang datang, dengan harapan mau membantu ataupun berkenan mendoakan Ibunda kami tercinta, Soeparmi Binti Noto Atmojo yang telah wafat pada tanggal 17 April 2015 silam, minimal membacakan alfatihah," terangnya.
 
Selain menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung, Alam Mayang juga akan menyuguhkan beragam hiburan untuk pengunjung. Beberapa hiburan juga sudah dipersiapkan. Seperti reog, barongsai dan kuda lumping.
 
Dengan ramainya pengunjung selain mendapatkan doa dari pengunjung, Riyono juga berharap Alam Mayang ke depannya bisa menjadi berkah bagi masyarakat banyak.
 
Dimana Alam Mayang bisa menjadi tempat hiburan keluarga untuk melepaskan lelah, setelah bekerja seminggu ditempat kerja masing-masing.
 
Maka dengan kedatangan pengunjung sekarang, bisa berliburan sambil beramal. Sehingga almarhum Ibu Soeparmi Binti Noto Atmojo ditempatkan ditempat yang layak oleh Allah SWT.
 
"Semoga Alam Mayang bisa menjadi salah satu alternatif tempat berlibur bersama keluarga," kata Riyono. (mkl)

Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
  • Bank Riau Kepri Adakan Lomba Pakaian Adat
    Rabu, 16 Agustus 2017 - 15:23:54

    Bank Riau Kepri Adakan Lomba Pakaian Adat

    Pekanbaru (nadariau.com) - Lomba pakaian adat ini diikuti oleh 17 Divisi, 20 Kantor Cabang, 40 Kantor Cabang Pembantu dan 41 Kantor Kedai di se.
  • BCCF Ngaku Jatuh Cinta pada Negeri Istana
    Senin, 13 Maret 2017 - 19:36:32
    Kembangkan Sektor Ekraf

    BCCF Ngaku Jatuh Cinta pada Negeri Istana

    Siak (nadariau) - Untuk mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (ekraf) di Negeri Istana, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak menjal.
  • Gubri: Kita Harus Bekerja Lebih Keras Lagi
    Sabtu, 18 Maret 2017 - 16:19:11
    Kunjungan Turis ke Riau Ditargetkan 1 Juta tiap Tahun

    Gubri: Kita Harus Bekerja Lebih Keras Lagi

    Pekanbaru (nadariau) - Kunjungan wisatawan ke Provinsi Riau ditargetkan 1 juta setiap tahunnya. Target ini tidak terlepas dari event=event buda.
  • Mengenal Motif Batik Riau, dari Fenomena Alam hingga Daun Akasia
    Jumat, 21 April 2017 - 18:50:00

    Mengenal Motif Batik Riau, dari Fenomena Alam hingga Daun Akasia

    Jakarta (Nadariau.com) - Jika mendengar kata batik, mungkin yang terlintas di benak adalah sebuah kain berwarna dasar cokelat dan putih dengan motif p.
  • Disparbud Rohul Gelar Lomba Busana Melayu
    Selasa, 25 Juli 2017 - 18:32:19

    Disparbud Rohul Gelar Lomba Busana Melayu

    Rohul (nadariau.com) - Dalam rangka mendukung program Pemerintah Provinsi Riau menuju visi misi Riau 2020 dan melestarikan budaya melayu di Ria.
  • Karateker Dewan Kesenian Meranti Terima Mandat DKR
    Kamis, 09 November 2017 - 21:01:14
    Segera Gelar Musenda

    Karateker Dewan Kesenian Meranti Terima Mandat DKR

    Meranti (Nadariau.com) - Ketua Dewan Kesenian Riau (DKR), Yoserizal Zen, telah mengeluarkan Surat Mandat penunjukan Tim Karateker Dewan Kesenia.
BERITA LAINNYA