Editor:Indra Jaya | Kamis, 11 Januari 2018 Pukul 21:10:43 Wib,

Jum'at Empat Pasang Balon Gubernur Ikuti Tes Kesehatan

,
Jum'at Empat Pasang Balon Gubernur Ikuti Tes Kesehatan Keterangan Foto: Komisioner KPU Riau, Ilham
Pekanbaru (Nadariau.com) - Jum'at (12/01/2018) empat pasanga Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau akan mengikuti tes kesehatan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.
 
Empat Pasangan Balon Gubernur Riau yang telah mendaftar ke KPU Riau yaitu, pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno. Kemudian Syamsuar-Edy Natar Nasution, Firdaus MT-Rusli Efendi dan Lukman Edy-Hardianto.
 
"Setelah pendaftaran pasangan calon, besok kita akan masuk ke tahapan tes pasangan Balon Gubri dan Wagubri di RSUD Arifin Achmad," kata Komisioner KPU Riau, Ilham, Kamis (11/01/2018).
 
Ilham menjelaskan, tes kesehatan Balon Gubri dan Wagubri dilaksanakan selama tiga hari. Yaitu mulai tanggal 12 - 13 Januari. Sedangkan waktu cek kesehatannya dimulai pukul 07.00 wib sampai selesai.
 
Sementara tes kesehatan sangat penting. Karena kesehatan bagian dari syarat yang harus dipenuhi Balon seorang pemimpin daerah. Karena selain cerdas seorang pemimpin itu harus sehat lahir dan batin.
 
Kemudian untuk Balon yang akan tes kesehatan besok belum diketahui. Hal ini diserahkan kepada Balon untuk mencocokan jadwalnya dengan jadwal KPU. Maknya waktu tes kesehatan dijadwalkan selama tiga hari.
 
"Selain Balon Gubri dan Wagubri, jadwal tes kesehatan ini juga diikuti oleh 3 Balon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil. Tempatnya juga sama di RSUD Arifin Achmad," jelas Ilham. (ind) 

Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA