Editor:Ari Batara | Kamis, 11 Januari 2018 Pukul 11:13:14 Wib,

Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Perwira, Ini Daftarnya

,
Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Perwira, Ini Daftarnya Keterangan Foto: Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan saat Pimpin Sertijab
Kamis Pagi ( 11/1/2018) di Halaman Mapolres Pelalawan di Jalan Arrya Guna Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Polres Pelalawan menggelar serah terima jabatan (Sertijab) 1 Perwira Menengah (Kompol) dan 2 Perwira Pertama (IPTU dan IPDA ) di jajaran Polres Pelalawan.
 
Adapun yang melaksanakan sertijab tersebut yakni Kompol Sumarno, Kabag Sumda dimutasi sebagai Kasi Laka Subdit Gakkum Dit Lantas Polda Riau , sedangkan jabatan lamanya sebagai Kabag Sumda diisi oleh Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan sebelumnya dari Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti, selain itu ada lagi AKP Sahala Marpaung, Kasat Narkoba Polres Pelalawan mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Polres Dumai , dan jabatan lamanya digantikan oleh Iptu, Romi Irwansyah  sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Sabhara Polres Pelalawan.
 
Sementara untuk jajaran Kapolsek yang diserah terimakan jabatan (Sertijab) adalah, Kapolsek Langgam , Ipda Leo Putra Dirgantara mendapat jabatan baru sebagai Ps Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan dan posisinya diisi  oleh Ipda Hendro Renhard Panjaitan  sebelumnya Kasi Propam Polres Kuantan Singingi.
 
Upacara serah terima jabatan diawali penanggalan dan penyematan tanda jabatan. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dengan di dampingi rohaniwan kemudian dilanjutkan penandatanganan fakta Integritas
 
Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan yang memimpin sertijab tersebut dalam sambutannya menyebutkan bahwa Serah terima jabatan dilakukan ini merupakan hal wajar, dan diharapkan pula dengan adanya rotasi kepimpinan ini bisa menjadi cambuk penyemangat bagi anggota.
 
“Untuk pejabat yang lama kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya selama ini, dan untuk pejabat baru, selamat bertugas di wilayah Polres Pelalawan, tetap jaga integritas dan nama baik POLRI, dan layani masyarakat dengan prima, "ujar Kapolres.
 
Kapolres juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik tersebut agar sesegera mungkin bisa beradaptasi dengan wilayah kekuasaannya dan bisa bekerja dengan semaksimal mungkin.
 
“Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dan bisa melaksanakan tugas dengan baik. jalin kerjasama dengan penegak hukum lainnya,” tutur Kapolres berharap. 
 
Upacara sertijab tersebut diikuti oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Jose Dc Fernandes, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan anggota Polres Pelalawan serta ketua Bhayangkari cabang Pelalawan serta anggota.(Ari)

Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
  • PDGI Pelalawan Libatkan Ratusan Pelajar SD
    Selasa, 21 Maret 2017 - 13:47:08
    Sikat Gigi ''Massal World Oral Health Day''

    PDGI Pelalawan Libatkan Ratusan Pelajar SD

    Pelalawan (nadariau) - Persatuan Dokter Gigi indonesia (PDGI) Kabupaten Pelalawan melibatkan ratusan pelajar Sekolah Dasar (SD) Negeri 004 Buki.
  • ASN Masuk Lebih Lambat, Pulang Lebih Awal
    Jumat, 19 Mei 2017 - 17:16:27
    Selama Ramadhan 1438 H

    ASN Masuk Lebih Lambat, Pulang Lebih Awal

    Pekanbaru (nadariau.com) - Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan-RB) telah mengeluarkan surat edaran pengaturan jam kerja bagi Aparatur Sip.
  • Lurah Harap Bisa Jadi Tempat Pelayanan Kesehatan Masyarakat
    Rabu, 08 Maret 2017 - 18:00:45
    Posyandu Bougenville RW 25 Sialangmunggu Resmi Berdiri

    Lurah Harap Bisa Jadi Tempat Pelayanan Kesehatan Masyarakat

    Pekanbaru (nadariau) - Lurah Sialangmunggu, Tapip Suhadi SSos berharap posyandu bisa menjadi tempat pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Sehing.
  • Akibat Banjir Jembatan Sungai Sawan Kabupaten Rohul Putus
    Senin, 25 Desember 2017 - 14:44:52

    Akibat Banjir Jembatan Sungai Sawan Kabupaten Rohul Putus

    Rohul (Nadariau.com) - Karena musim penghujan, Jembatan Sungai Sawan putus. Kejadian ini akibat banjir san debit air terlalu tinggi, sehingga .
  • Delapan PK KNPI di Bengkalis Akan Dilantik Serentak
    Sabtu, 13 Mei 2017 - 14:54:54

    Delapan PK KNPI di Bengkalis Akan Dilantik Serentak

    Bengkalis (nadariau.com) - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bengkalis, saat ini tengah mempersiapka.
  • Pemprov Riau Siap Bantu Sertifikasi Guru dan Inpassing
    Kamis, 09 Februari 2017 - 18:06:46
    Demi Kesejahteraan dan Kualitas Kinerja Tenaga Pendidik

    Pemprov Riau Siap Bantu Sertifikasi Guru dan Inpassing

    Pekanbaru (nadariau) - Pemerintah Provinsi Riau (Pemprov) Riau siap membantu dan mendukung sepenuhnya masalah sertifikasi guru dan inpassing. I.
BERITA LAINNYA