Editor:Indra Jaya | Selasa, 09 Januari 2018 Pukul 21:17:41 Wib,

Firdaus MT - Rusli Effendi Resmi Mendaftar ke KPU Riau

,
Firdaus MT - Rusli Effendi Resmi Mendaftar ke KPU Riau Keterangan Foto: Pasangan Bakal calon Gubernur Riau, Firdaus MT-Rusli Efendi resmi mendaftar ke KPU Riau.

Pekanbaru (Nadariau.com) - Bakal calon Gubernur Riau, Firdaus MT-Rusli Efendi resmi mendaftarkan diri untuk maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018.

Sepanjang perjalanan, Firdaus tampaknya merupakan salah satu calon yang juga cukup mendatang banyak dukungan. Buktinya, sepanjang perjalanan menuju KPU Riau untuk pendaftaran, Firdaus tak henti-hentinya menerima telepon.

Pengamatan nadariau.com di lokasi pendaftaran calon, terlihat Firdaus yang mengenakan pakaian putih-putih dengan kopiah dan sejalan dengan pasangannya Rusli Effendy, ada beberapa kali ia menerima telepon. Begitu selesai menerima telepon, Firdaus kembali mengangkat telepon.

Dari info yang diperoleh, Firdaus menerima telepon berupa dukungan dan support dari para kerabat dan simpatisannya. Sebab ia tidak pernah mematikan handphone.

Sementara itu, saat pendaftaran, selain para pengurus PPP juga tampak hadir Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar yang mengenakan seragam biru Partai Demokrat. Dan Bupati Kampar Azis Zainal, juga tampak mengenakan jas hijau dari warna Parpolnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan bakal calon Gubernur Riau, Firdaus MT - Rusli Effendy akhirnya mempercepat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau. Kedatangan Firdaus - Rusli Effendy diarak oleh ribuan warga dan simpatisan, Selasa (09/01/2018) pada pukul 15.45 WIB.

Yang tadinya di jadwalkan akan mendaftar di hari rabu tanggal (10/01/2018), namun rencana menjadi di majukan hari pendaftaranya. Karena udah sepakat dengan tim Firdaus dan Rusli.

Bakal calon yang diusung Partai Demokrat dan PPP ini sampai di KPU Riau, Jalan Gajah Mada, Pekanbaru sekitar pukul 15.50 Wib. Dengan diiring kesenian tradisional Melayu dan Kompang. Mereka datang dengan diiringi para pengurus partai tim pengusung.

Seperti diketahui, keduanya merupakan tim pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang kedua mendaftar.

Sebelumnya, pasangan Syamsuar - Edy Natar Nasution sudah mendaftar lebih awal pada hari Senin (08/01/2018). Dan jika tak ada aral melintang, besok, Rabu (10/1/2018), pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Arsyadjuliandy Rachman - Suyatno juga akan melakukan pendaftaran. (sur/dan)


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA