Editor:Indra Jaya | Selasa, 09 Januari 2018 Pukul 21:02:17 Wib,

Wisudakan 135 Mahasiswa

AMIK Harap Pemda Beri Beasiswa Kepada Lulusan Terbaik

,
AMIK Harap Pemda Beri Beasiswa Kepada Lulusan Terbaik Keterangan Foto: Direktur AMIK Selatpanjang Zulfikri menyalami lulusan terbaik.
Meranti (Nadariau.com) - Akademi Manajemen Informatika Komputer (AMIK) Selatpanjang menggelar sidang senat terbuka ke-9, Selasa (09/01/2018). 
 
Dalam sidang terbuka tersebut, AMIK mewisuda sebanyak 135 orang lulusan.
 
Terdiri dari 129 orang program studi Manajemen Informatika dan 6 orang program studi Teknik Komputer. Sidang senat ini digelar di Afifa Hotel.
 
Menurut Direktur AMIK Selatpanjang Zulfikri, dari 135 lulusan ke-9 ini, sebanyak 8 orang mahasiswa berhasil dengan predikat cumclaude. 
 
Sedangkan nilai yang paling tinggi diraih Nurul Hidayah, dari program studi Teknik Komputer, dengan nilai 3,96.
 
"Kami harap Pemda untuk dapat kiranya memberikan beasiswa kepada lulusan terbaik. Untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Karena mereka adalah aset daerah," kata Zulfikri dalam sambutannya.
 
Kepada mahasiswa Zulfikri berpesankan agar tidak ragu melangkah ke luar daerah. Katanya, berbekal ijazah yang dimiliki, carilah pekerjaan di luar daerah dengan keahlian masing-masing.
 
"80 persen lulusan AMIK sudah bekerja, baik di pemerintah maupun swasta di Meranti," kata Zulfikri.
 
Hadir saat itu, Wakil Bupati Said Hasyim, Kadisdikbud Rosdaner, Kasat Binmas Yudi Setiawan, Ketua Yayasan Fitrah Madani Ahmad Fauzi, Ketua MKA LAMR Meranti Ridwan Hasan, serta orang tua dari mahasiswa yang wisuda. (rul).

Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA