Editor:Indra Jaya | Senin, 08 Januari 2018 Pukul 21:20:34 Wib,

Sampai di Bandara, Firdaus - Rusli Efendi Disambut Ratusan Warga

,
Sampai di Bandara, Firdaus - Rusli Efendi Disambut Ratusan Warga Keterangan Foto: Pasangan Pilgubri Firdaus - Rusli Efendi diarak masyarakat keliling Kota Pekanbaru.

Pekanbaru (Nadariau.com) - Setelah resmi dapat dukungan dari Partai Demokrat, pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Riau pasangan Firdaus dan Rusli Efendi disambut ratusan warga sesaat baru sampai di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Selain warga umum, pasangan ini juga disambut ratusan Gojek. Sambutan ini merupakan bentuk dukungan masyarakat Riau yang menginginkan  Firdaus MT dan Rusli Ffendi memimpin Riau satu kedepan.

"Kita menyambut baik atas partisipasi dan dukungan yang di berikan oleh masyarakat Riau terhadap firdaus MT dan Rusli Efendi. Karena sudah menjemput langsung pasangan ini ke bandara," kata Surya selaku tim sukses Firdaus- Rusli Efendi kepada media.

Surya menjelaskan, pasangan Firdaus –Rusli Efendi baru pulang dari Jakarta untuk menjemput SK dukungan dari Partai Demokrat. SK tersebut memiliki nomor 776/dpp/pd/I/2018.

Atas dukungan ini, masyarakat Riau turut berbangga hari. Diharapkan sosok Firdaus- Rusli Efendi yang dikenal dengan pekerja keras, disiplin dan telah terbukti membangun daerah ini bisa memimpin Riau satu.

Untuk mengungkapkan kebahagian ini, pasangan Firdaus Rusli Efendi diajak berkeliling Kota Pekanbaru. Mulai dai Bandara SSK II, Jalan Arifin Achmad, Panam terus ke Arengka, Jalan Riau dan berakhir ke Kediaman Walikota Pekanbaru.

“Saat melakukan kompoi, antusias masyarakat sangat tinggi memberikan dukungan kepada pasangan Firdaus-Rusli Efendi. Diharapkan , pasangan ini bisa memimpin Riau satu periode lima tahun kedepan,” harap Surya. (dan)


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA