Editor:Darmayanto | Senin, 08 Januari 2018 Pukul 17:24:59 Wib,

Gebyar MTQ Ke V Tingkat Desa Liang Banir

Kades Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan MTQ Tingkat Desa

,
Kades Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan MTQ Tingkat Desa Keterangan Foto: Kepala Desa Liang Banir Rudi

Bengkalis (Nadariau.com) - Kepala Desa Liang Banir Kecamatan Siak Kecil meminta Panitia Pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-V Tingkat Desa Liang Banir tahun 2018 untuk segera menyelesaikan Rincian Anggaran Biaya (RAB) kegiatan MTQ.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Desa Liang Banir Rudi diruang kerjanya, Kades menjelaskan hal ini juga untuk mempercepat diadakan nya rapat lagi dalam menentukan titik lokasi kegiatan MTQ. 

" Musyawarah Pembentukan Panitia Pelaksana telah kita laksanakan, dan kita juga meminta panitia untuk segera menyelesaikan RAB kegiatan, karena jika sudah selesai langkah kita dalam mengadakan kegiatan ini makin rampung dan hanya tinggal menentukan titik lokasi kegiatan MTQ saja lagi " jelas Rudi

Dalam penyelenggaraan Gebyar Acara Religi Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Desa ini, Kepala Desa yang baru dilantik ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Liang Banir untuk bersama-sama ikut mensukseskan acara religi ini.

" Dalam kesempatan ini saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat Liang Banir untuk saling bahu membahu ikut mensukseskan acara MTQ ke V tingkat desa ini, dan marilah kita bersama-sama memajukan desa kita dalam kegiatan apa saja agar desa kita bisa menjadi desa terbaik dikecamatan siak kecil kedepan nya" harap Rudi

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan MTQ Indra ketika dihubungi lewat telepon selular nya menjelaskan bahwa dalam minggu ini pihak panitia akan menyelesaikan Rincian Anggaran Biaya kegiatan MTQ ke-V Tingkat Desa ini.

" Kami dari pihak panitia akan berusaha untuk segera mungkin menyelesaikan RAB kegiatan MTQ ini dan jika  sudah selesai sesuai rencana akan dirapat kan dikantor desa dan dibahas bersama semua elemen masyarakat yang ditunjuk berdasarkan tupoksinya masing dan tentunya rapat ini juga dipimpin langsung oleh Kepala Desa," tutup Indra. (Nto)


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA