Editor:Ari Batara | Ahad, 07 Januari 2018 Pukul 22:54:14 Wib,

Kepsek SMK Negeri Pertanian Diduga Kabur Saat Didatangi LSM PMPR Indonesia

,
Kepsek SMK Negeri Pertanian Diduga Kabur Saat Didatangi LSM PMPR Indonesia Keterangan Foto: Proyek SMK Pertanian Terpadu Propinsi Riau Diduga Tidak ada Plang Proyek
Pekanbaru, (Nadariau.com) - Pantauan Wartawan , Kepala sekolah SMK Negeri Pertanian Agus Rosadi.SP,M,Pd di jalan Kaharudin Nasution diduga kabur ketika disambangin oleh (Lembaga Swadaya Masyarakat) PMPR Indonesia, saat ingin mempertanyakan plang pengerjaan renofasi sekolah tersebut, ketika ditanya petugas security maupun guru tidak ada satupun mengetahui keberadaan Kepala Sekolah. 
 
LSM PMPR Indonesia menemui suatu kejangalan dalam pekerjaan renofasi sekolah,sebagaimana seharusnya pekerjaan itu mempunyai plang pekerjaan untuk di ketahui oleh publik,tetapi kenyataan lapangan tidak tersedia.
 
"Afrizon sebagai ketua DPD Provinsi Riau PMPR Indonesia mengatakan, jangan-jangan pekerjaan renofasi sekolah ini ada indikasi korupsinya kalau memang pekerjaan ini di kerjakan dengan benar tak seharusnya kepala sekolah kabur saat kami temui"tutur Afrizon , Sabtu (06/01/2018).
 
"Kita berharap dana swakelola  harus di pergunakan sebagaimana mestinya untuk renofasi sekolah bagi pendidikan generasi bangsa,jangan sampai di peruntukan untuk mengeruk keuntungan pribadi sendiri" .Pungkasnya. (jim/ari)

Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
  • Gubri: Kemendikbud Bersiap Lakukan Reformasi Pendidikan Nasional
    Selasa, 02 Mei 2017 - 20:23:51
    Pada Tataran Konseptual dan Manajerial

    Gubri: Kemendikbud Bersiap Lakukan Reformasi Pendidikan Nasional

    Pekanbaru (nadariau.com) - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersiap melakukan reformasi pendidikan nasional, baik pada tataran konseptual .
  • UPP Rohul Lakukan Pelatihan Leadership
    Senin, 06 Maret 2017 - 15:01:33

    UPP Rohul Lakukan Pelatihan Leadership

    Rohul (nadariau) - Universitas Pasir Pengaraian (UPP) melakukan pelatihan leadership, guna memantapkan pengetahuan tentang kepemimpinan dan org.
  • Konjen Jeddah Temui Peserta Dauroh
    Selasa, 07 Maret 2017 - 12:43:05
    Dauroh Tokoh Indonesia 2017

    Konjen Jeddah Temui Peserta Dauroh

    Madinah (nadariau) - Konsulat Jenderal Republik Indonesia Jeddah yang meliputi wilayah dua kota suci Mekah dan Madinah, Mohammad Hery Saripudi.
  • Disdik Riau Akan Panggil Kepsek SMAN 2 Dumai
    Selasa, 19 September 2017 - 23:20:48
    Terkait Penyelewengan Dana Koperasi

    Disdik Riau Akan Panggil Kepsek SMAN 2 Dumai

    Pekanbaru (Nadariau.com) - Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau, akan memanggil Kepala Sekolah SMAN 2 Dumai, Sukaini. Hal ini terkait dugaan.
  • Anak dibawah umur berkomplot lakukan perampokan
    Ahad, 29 Januari 2017 - 15:57:12

    Anak dibawah umur berkomplot lakukan perampokan

    Pekanbaru (nadariau) - Bukan main kelakuan anak jaman sekarang walaupun masih dibawah umur telah berani melakukan tindak pindana perampokan. B.
  • Septina Beri Sambutan Hangat Pada Kreasik UMRI
    Sabtu, 06 Mei 2017 - 19:33:38

    Septina Beri Sambutan Hangat Pada Kreasik UMRI

    Pekanbaru (nadariau.com) - Ketua DPRD Riau, Septina Primawati memberikan sambutan hangat kepada peserta Acara Kreatifitas Asik (Kreasik) Univer.
BERITA LAINNYA