Editor:Indra Jaya | Ahad, 07 Januari 2018 Pukul 15:44:09 Wib,

Akhirnya Demokrat Dukung Firdaus - Rulis Efendi

,
Akhirnya Demokrat Dukung Firdaus - Rulis Efendi Keterangan Foto: Demokrat keluarkan SK untuk pasangan Firdaus MT - Rusli Efendi

Jakarta (Nadariau.com) - Akhirnya DPP Demokrat mengeluarkan SK dukungan Bakal Calon Gubernur Riau kepada pasangan Firdaus MT - Rusli Efendi. SK dukungan sudah dikeluarkan di Jakatra, Minggu (07/01/2017).

Ketua DPD Partai Demokrat Riau H Asri Auzar mengatakan, pasca keluarnya surat dukungan Partai Demokrat kepada Bacalon Gubernur Riau, Dr H Firdaus ST MT yang berpaket dengan kader PPP Rusli Efendi, maka seluruh kader Demokrat Riau harus mendukung kebijakan politik Partai besutan SBY tersebut.

Ketum DPP Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga memberi pesan khusus kepada Asri Auzar.

"Inilah keputusan terbaik DPP partai Demokrat yang menunjuk serta mengusung kader terbaiknya pada Pilgubri ini," kata Asri Auzar.

Ditegaskan anggota DPRD Riau yang cukup vocal ini, keputusan partai Demokrat telah melalui prosesi politik yang cukup panjang dan agak melelahkan.

Namun, kata dia, pilihan partai akhirnya jatuh kepada Firdaus yang juga merupakan kader bahkan Ketua Partai Demokrat Pekanbaru.

Oleh sebab itu selaku Ketua Partai Demokrat Riau, Asri mengajak seluruh kader partai untuk mengamankan, mendukung serta menenangkan pasangan Firdaus-Rusli dalam kontestasi Pilgubri yang pemilihannya jatuh pada tanggal 21 Juni mendatang.

"Saya imbau kepada seluruh kader Demokrat di manapun berada di wilayah politik Riau agar siap mengamankan, mendukung serta menenangkan pasangan bakal calon Gubernur Riau Firdaus-Rusli Efendi. Ini juga merupakan pesan khusus pak SBY melalui saya saat penyerahan SK kemarin," kata politisi asal Rokan Hilir ini.

Bilamana ada kader yang tidak mematuhinya, tegas Asri akan diganjar sanksi yang tegas sesuai aturan partai yang berlaku.

"Mana tau ada kader yang menyimpang atau tidak mengikuti arahan dan garis partai akan kita tindak tegas sesuai aturan main partai," pungkas Asri Auzar. (brc/nrc)


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA