Taman Kota Dijadikan Tempat Asusila Bagi Remaja

Anggota DPRD Kota Pekanbaru, H Fathullah
Pekanbaru (Nadariau.com) – Sudah banyak pengaduan, bahwa Taman Kota di Jalan Diponegoro Pekanbaru telah dijadikan tempat berbuat asusila oleh para remaja dan orang dewasa.
Selain itu taman tersebut juga tidak terurus dan sudah kotor.  Persoalan ini kembali mendapatkan perhatian serius dari kalangan legislatif.
Oleh sebab itu, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, H Fathullah meminta pihak terkait dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Pekanbaru melakukan patroli rutin dan action selalu dilapangan.
Bukan hanya itu, Politisi Gerindra ini juga meminta jika perlu untuk menindaklanjuti permasalahan tersebut dan Satpol PP selalu berjaga jaga dan membuat pos dilokasi.
“Harus diawasi, dan harus ada yang mengelola, jangan sampai taman kota ini disalah fungsikan seperti tempat maksiat,” Ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa(02/01/2018).
Untuk menjaga marwah Kota Pekanbaru yang Madani seperti halnya yang diprogramkan oleh Pemko, ia meminta Satpol PP agar bekerjasama dengan pihak keopolisian untuk mengawasi hal-hal yang melanggar aturan tersebut.
“Ya, kalau kota Madani, ini harus mencerminkan aktivitas masyarakat yang ada, bukan membiarkan begitu saja,” ujar Fatullah. (ind)