Editor:Indra Jaya | Sabtu, 30 Desember 2017 Pukul 21:08:42 Wib,

Perayaan tahun baru Masehi 2018

Malam Tahun Baru Alam Mayang Tampilkan Artis Koplo

,
Malam Tahun Baru Alam Mayang Tampilkan Artis Koplo Keterangan Foto: Malam perayaan menyambut tahun baru Masehi 2018, Taman Rekreasi Alam Mayang menyediakan artis dan bank koplo.

Pekanbaru (Nadariau.com) – Malam perayaan menyambut tahun baru Masehi 2018, Taman Rekreasi Alam Mayang, Jalan Harapan Raya menampilkan artis dan bank koplo. Artisnya langsung dari Pulau Jawa.

Pengelola Alam Mayang Pekanbaru Drs Riyono Gede Trisoko MM menjelaskan, terkait panggung hiburan rakyat menyambut pergantian tahun, dengan sistim dan leting berkekuatan hingga 2000 power.  Persiapan ini untuk mengiringi  Selection Bank Koplo.

Selanjutnya, untuk keaman dari gangguan orang tak bertanggung jawab, malam puncak pergantian tahun dikawal oleh personil dari Polda Riau, Polres Kota Pekanbaru dan Polsek setempat.

"Pada kesempatan ini, kami mengucapkan banyak terimakasi kepada pihak keamana dalam hal ini tim Kepolisian yang siap mengamankan pelaksanaan malam pergantian tahun baru nanti. Sementara pihak dari pegelola Alam Mayang tentu sangat mengapresiasi atas Posko pengamanan natal dan tahun baru ngak jauh dari tempat acara puncak," kata Riyono, Sabtu (30/12/2017) .

 Riyono menjelaskan tahun ini Taman Hiburan Alam Mayang Pekanbaru mengangkat tema bertajuk, "Bertahun baru dan beramal".

Maksud tema tersebut, seperti biasa setiap tahunnya, Alam Mayang selalu memberikan banyak hal yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat atau pengunjung itu sendiri.

"Sudah 10 tahun kami merayakannya, setiap tahunnya yang namanya sedekah atau beramal sudah menjadi tradisi keluarga besar alam mayang,” ucap Riyono.

Kemudian, sebelum malam puncak, berbagai kegiatan menyambut libur panjang sudah dilakukan sejak tanggal 23 Desember 2017. Rangkaian kegiatan ini akan berakhir pada tanggal 1 Januari 2018 nanti.

Sementara itu, selain live musik sebagai pemucak kegiatan menyambut tahun baru, juga ada permainan berinovasi baru dan berbagai bazar kuliner maupun jajanan lainnya.

Terkait dengan tujuan acara hiburan rakyat menyambut pergantian tahun baru masehi 2017- 2018, untuk memecah salah satu bagian keramaian, sehingga tidak satu titik saja.

"Kami berharap, mari sama-sama saksikan panggung spektakuler dengan menampilkan penyanyi lokal stara artis ibu kota ternama, seperti Yuni Sanjaya, Susan, Robi, Ajeng dan banyak lainnya," papar Riyono. (mkl)


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA