Editor:Indra Jaya | Rabu, 27 Desember 2017 Pukul 23:17:34 Wib,

Ketua HIMA INHU Hadiri Pelantikan IPMKB Pekanbaru

,
Ketua HIMA INHU Hadiri Pelantikan IPMKB Pekanbaru Keterangan Foto: Bupati Bengkalis berfoto bersama dengan kepengurusan IPMKB yang baru.
Pekanbaru (Nadariau.com) - Sebagai bentuk solidaritas dan rasa kekeluargaan, Ketua Himpunan Mahasiswa Indragiri Hulu (HIMA INHU) Pekanbaru menghadiri pelantikan Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) Pekanbaru, di Hotel Pangeran, Rabu (27/12/2017).
 
Ketua IPMKB periode 2017-2019 ini dijabat oleh Hengki Saputra.
 Pelantikan IPMKB turut dihadiri oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama jajaran, pelajar Bengkalis dan para undangan.
 
Ketua HIMA INHU, Anggi Destriono menjelaskan, selain sesama masyakat Riau, ia dan Ketua IPMKB juga satu almamater di UIN Suska Riau.
 
"Selama menjabat diharapkan Ketua IPMKB yang baru dapat menjalankan amanah dengan baik. Kami mendukung kepemimpinan Hengki, ia adalah sosok yang agresif, bijak dan ikut membimbing mahasiswa Riau kearah berkemajuan," kata Anggi disela sela kegiatan pelantikan kepada wartawan.
 
Sementara Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan, IPMKB dapat menjalankan visi misi organisasi dengan baik. Sehingga dapat menjadikan organisasi pelajar Bengkalis menjadi besar di dalam maupun di luar Riau.
 
Amril meminta pengurus baru mampu merangkul seluruh pelajar Kabupaten Bengkalis. Bisa saling bimbing membimbing dan dukung mendukung. Sehingga pelajar tersebut tidak merasa sendiri berada di rantau orang.
 
IPMKB memiliki peran strategis dalam mengoptimalkan keberhasilan pembangunan daerah. Khususnya dalam mentransformasi, mentransfer pengetahuan dan teknologi maupun pola pikir kepada sesama pelajar.
 
"Dengan kekompakkan ini dan kerjasama yang baik, dapat meningkatkan SDM mahasiswa dalam segi pembangunan daerah nanti. Kemudian selama menjadi pelajar, tolong dijaga nama baikdaerah Bengkalis dengan baik," kata Amril kepada mahasiswa Bengkalis. (dan)

Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA