Editor:Indra Jaya | Rabu, 27 Desember 2017 Pukul 21:24:15 Wib,

Tingkatkan Kebersihan, Dinas LHK Siap Tekan MOU dengan UPP

,
Tingkatkan Kebersihan, Dinas LHK Siap Tekan MOU dengan UPP Keterangan Foto: Dinas LHK dan Kebersihan berikan bantuan tong sampah ke UPP Rohul.

Rohul (Nadariau. com) - Masalah sampah yang semakin hari semakin meraja lela dan merebah di lingkungan Universitas Pasir Pengarain (UPP). Terlebih Fakultas Ekonomi, merupakan fakultas yang paling dekat dengan area kantin.

Mengatasi masalah tersebut, Dekan Fakultas Ekonomi UPP, Yulfita Aini membawa Gubernur BEM  Fakultas Ekonomi, Alfa Syahputra di dampingi oleh Sekretaris Jendral BEM Fakultas Pertanian, Gusrina menemui kepala Bidang Kebersihan di Dinas LHK Rohul, Mulyadi, Rabu (27/12/2017). 

Hasil dari pertemuan mahasiswa bersama Kepala Bidang Kebersihan Dinas LHK langsung menyerahkan 10 tong sampah.

“Dengan tong sampah yang diberikan pada hari ini, kedepannya UPP diharapkan dapat menjadi lingkungan yang bersih. Selain itu penyerahan ini merupakan sebuah kepedulian dinas LHK terhadap UPP, " kata mulyadi. 

Dekan Fakultas Ekonomi, Yulfita Aini usai pertemuan dengan pihak Dinas LHK dan Kebersihan mengucapkan terima kasih atas bantuan 10 tong sampah yang diberikan kepada UPP.

"Meski ini merupakan program dari Fakultas Ekonomi UPP, namun 10 tong sampah yang diserahkan ke Universitas Pasir Pengaraian, akan dipasang disetiap fakultas di Universitas Pasir Pengaraian tersebut," kata yulfita.

Hal senada juga diucapkan oleh Gubernur BEM Fakultas Ekonomi Alfa Syahputra. Ia mengatakan, tujuan pengadaan tong sampah ini, agar UPP terlihat bersih dan indah lingkunganya. Serta sehat termasuk jauh dari sarang penyakit.

"Walaupun ini program Fekon, namun akan kita upayakan disetiap fakultas di UPP. Makanya kita minta 10 tong sampah ke dinas LHK Rokan Hulu," terang Alfa. (tra). 


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA