Editor:Indra Jaya | Ahad, 24 Desember 2017 Pukul 21:33:15 Wib,

Bikin Sensasi Terbaru

Wahana Ghost Ship di Giant Panam Tempat Uji Nyali Warga Pekanbaru

,
Wahana Ghost Ship di Giant Panam Tempat Uji Nyali Warga Pekanbaru Keterangan Foto: Wahana Ghost Ship di Giant Panam

 

Pekanbaru (Nadariau.com) - Liburan sudah di depan mata ditambah lagi akan datangnya liburan dipenghujung akhir tahun 2017, biasanya kebanyakan masyarakat memanfaatkan waktu libur ini untuk membawa keluarga serta  family pulang kampung atau berwisata.

Kali ini warga Riau khususnya Pekanbaru tak perlu bingung lagi untuk mengisi waktu liburan akhir tahun ini. Karena kini telah hadir di Pekanbaru Wahana Ghost Ship, yang bertempat di Giant Panam.

Mei Mei marketing Wahana Ghost Ship mengatakan Wahana Ghost Ship ini terdiri berbagai macam permainan.

Diantaranya Labirin Ghost Ship Semianimatronic dan Simulator Ghost Ship Semianimatronic. Di dalam simulator ini pengunjung dapat merekam secara live expresi diri sendiri.

“Di wahana Ghost ship ini warga Pekanbaru dapat melakukan uji adrenalin untuk diri masing-masing. Permainan ini benar-benar menantang dan seru banget. Untuk Labirin Ghost Ship Semianimatronic adalah yang pertama sekali di Pekanbaru,” ujar Mei mei, Minggu (24/12/2017).

Mei mei menerangkan, bahwa untuk uji adrenalin ini harga tiketnya tidak terlalu mahal. Untuk tiket setiap wahana hanya Rp15 ribu per orang.  Harga tiket tersebut untuk harga week day . Sementara harga weekend tiketnya Rp20 ribu per orang.

“Kita juga ada promo, jika penonton membeli 2 tiket wahana sekaligus akan mendapat harga promo Rp25 ribu dan untuk weekend Rp35 ribu per orang,” tambah Mei Mei.

“Jadi mumpung masih ada waktu, ayo beramai ramai kunjungi wahana Ghost Ship di Giant Panam. Jangan sampai ketinggalan. Ini kesempatan baik untuk uji adrenalin kita,“ tutup Mei-Mei. (jim)


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA