Editor:Indra Jaya | Kamis, 21 Desember 2017 Pukul 23:04:57 Wib,

Foswar Rohul Gelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Mahasiswa

,
Foswar Rohul Gelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Mahasiswa Keterangan Foto: Suasana pelatihan jurnalistik di Rohul
Rohul (Nadariau.com) - Forum Solidaritas Wartawan (Foswar) Rokan Hulu (Rohul) menggelar pelatihan jurnalistik di Sapadia Hotel. Kegiatan ini diikuti 40 orang mahasiswa dari 4 perguruan tinggi di Rohul. 
 
Untuk Pemateri dalam kegiatan ini, Foswar Rohul menggandeng narasumber dari tokoh pers, sekaligus dosen Fakultas Hukum di Universitas Islam Riau Pekanbaru, Drs H Mizwar Pasai MH.
 
"Kegiatan ini di buka oleh staf ahli Bupati, Irpan Ridho. Dan diikuti 40 orang peserta terdiri dari mahasiswa 4 perguruan tinggi yang ada di sini," kata Ketua Foswar Rohul Yusrizal Tamrin, Rabu (20/12/2017).
 
Yusrizal menjelaskan pelatihan jurnalistik tahun ini merupakan lanjutan program sosialisasi jurnalistik dasar tahun 2016. Dimana saat itu pesertanya pelajar SLTA sederajat se-Rohul.
 
Untuk tahun ini, digelar pula pelatihan jurnalistik bagi mahasiswa perguruan tinggi. Dengan harapan program Foswar go to kampus akan diterapkan tahun depan dapat berjalan dengan lancar, 
 
"Disamping pelatihan ini dapat mendukung program perguruan tinggi di Rohul yang saat ini sudah mengarah pada pembentukan media kampus," jelas Yusrizal. (tra)

Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA