Editor:Ari Batara | Rabu, 20 Desember 2017 Pukul 00:22:49 Wib,

FKIP UNILAK dan PT. Pegadaian Pekanbaru Jalin MOU Kemitraan

,
FKIP UNILAK dan PT. Pegadaian Pekanbaru Jalin MOU Kemitraan Keterangan Foto: Dekan FKIP Unilak Dahler, M.Pd (Kiri) dan Pimpinan Kantor Pegadaian Wilayah II Pekanbaru Rifmon, SH MH (Kanan) saat menandatangani MOU
Pekanbaru, (Nadariau.com) - Untuk meningkatkan kompetensi Mahasiswa dibidang Pendidikan, Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unilak menandatangani MOU kerjasama dengan PT.Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah II Pekanbaru di Kampus, Selasa (19/12/2017). 
 
Penandatangan MOU ditandatangani oleh Dekan FKIP Unilak Dahler, M.Pd dan Pimpinan Kantor Pegadaian Wilayah II Pekanbaru Rifmon, SH MH serta disaksikan oleh para Wakil Dekan FKIP, Humas PT. Pegadaian serta tamu undangan lainnya. 
 
Disela - sela acara , FKIP Unilak Dahler, M.Pd Kepada Wartawan mengatakan penandatangan MoU dengan Pegadaian tersebut terkait bidang edukasi, dalam rangka peningkatan kompetensi FKIP Unilak untuk memperluas kemitraan, dengan menggait sebuah lembaga jasa keuangan yaitu PT. Pegadaian. 
 
Kami bertekad kuat menjalin kerjasama dengan banyak perusahaan, tentunya akan bermanfaat untuk pengembangan Mahasiswa . 
 
Semoga kerjasama yang ditandatangani dengan niat yang baik ini prosesnya berjalan dengan lancar ,  Sehingga output-nya juga menghasilkan yang terbaik.  
 
Juga diharapkan dapat menelurkan kegiatan - kegiatan kongkrit yang saling memberikan keuntungan satu sama lain.Kata Dahler.(Ari)

Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA