Editor:Ari Batara | Rabu, 13 Desember 2017 Pukul 00:47:01 Wib,

Hari Pertama Kampar Kuasai Pertandingan Renang Peparprov

,
Hari Pertama Kampar Kuasai Pertandingan Renang Peparprov Keterangan Foto: Perenang kampar menjuarai dihari pertama di Peparprov Riau
 
 
Pekanbaru (Nadariau.com) - Kabupaten Kampar menguasai setiap kelas di Cabang Olahraga (Cabor) Renang di Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (Peparprov) Riau, di Stadion renang Rumbai, Selasa (12/12/2017). 
 
Dari pertandingan kelas S8 sampai kelas S15, Kampar mampu meraih perolehan emas sementara sebanyak 14 emas dan dan 2 perak.
 
Sementara Pekanbaru hanya mampu meraih 5 emas dan 1 perunggu. Kemudian Siak meraih 1 perunggu. Sedangkan Kabupaten Inhil belum ada meraih satu piala.
 
"Cabor renang diikuti oleh empat kabupaten/kota. Yaitu, Pekanbaru, Kampar, Siak dan Inhil. Sementara peraih nilai tertinggi adalah Kampar," kata Koordinator Cabor Renang, Indra Kesuma.
 
Pertandingan Cabor renang dilaksanakan selama tiga hari. Pada hari kedua, para atlet akan bertanding kembali untuk memperkokoh penilaian yang sudah diraih pada hari pertama.
 
Jika pada hari kedua atau ketiga, posisi tetap sama, maka atlet tersebut akan mendapatkan emas. Untuk itu, diharapkan kepada atlet dapat menjaga staminanya dengan baik.
 
"Selama bertanding panitia telah mempersiapkan segala kelengkapan. Baik kemanan bagi perenang, medis dan lain-lain. Jadi diharapkan para atlet bisa melaksanakan pertandingan dengan semangat untuk mengharumkan daerahnya," ujar Indra. (ind)

Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA