Editor:Ari Batara | Kamis, 07 Desember 2017 Pukul 00:27:34 Wib,

Pertandingan Persahabatan

Eratkan Silahturami , Polres Siak Vs Dosker Uir Gelar Pertandingan Sepak Bola

,
Eratkan Silahturami , Polres Siak Vs Dosker Uir Gelar Pertandingan Sepak Bola Keterangan Foto: Tim Sepak Bola Polres Siak dan Dosker Uir saat gelar pertandingan persahabatan
Siak, (Nadariau.com) - Polres Siak kembali mendapatkan kunjungan dari Dosen Karyawan (DOSKER) UIR serta Tim Sepak Bola DOSKER UIR. Kunjungan tersebut langsung di Nahkodai DR Syahrul Akmal Latief, dalam rangka meningkatkan hubungan silrahturahmi antara Universitas Islam Riau (UIR) bersama Polres Siak, Rabu (06/112017).
 
DR Syahrul Akmal Latief menjelaskan,  saat di lapangan Stadion Sepak Bola Kampung Rempak," Dalam kunjungan kita ini utamanya meningkatkan tali silrahturahmi, Antara Universitas UIR dan Polres Siak telah terjalin sejak lama. 
 
Lanjut Syahrul "Selain membangun terus tali silrahturahmi,  sangat apresiasi sekali atas sambutan hangat  di berikan dari Polres Siak beserta jajarannya ke kami. 
 
"Salah satu jamuan dari tuan rumah, selain berdiskusi di Mapolres Siak, kita juga di jamu dengan kegiatan olah raga bersama. ini tentunya menandakan bahwa Dosker UIR bersama Polres Siak telah sukses dalam membangun ajang silrahturahmi serta komunikasi bersama. 
 
"Menyoroti kinerja Polres Siak dan jajaran beberapa bulan terakhir ini, berbagai kasus mampu diungkap, dimulai dari kasus curanmor, Pengukapan barang seludupan, serta tingginya angka pengguna narkoba yang berhasil di amankan di Polres Siak.
 
"Pembuktian tersebut hingga menjadi trading topik di setiap pemberitaan media massa, baik itu Media Nasional maupun lokal.
 
"Harapan kita kepada Polres Siak, terus meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukumnya, namun demikian peran Pemkab Siak serta masyarakat terus di tingkatkan, guna membangun sinergis kedepan lebih baik lagi.
 
"Untuk narkoba khususnya, baik itu pihak Kepolisian, Pemerintah, BNK, serta peran masyarakat juga harus saling membantu sama lain , agar kita mampu memberantas habis Narkoba sampai ke akar- akarnya , kita tahu narkoba sangat berbahaya sekali dan mengancam setiap saat generasi bangsa,"Kata Syahrul. 
 
Di kesempatan sama Waka Polres Siak Kompol Yudhi Palmi Dj Sik, bahwa "Kehadiran DOSKER UIR serta tim sepak bolanya ke Mapolres Siak, merupakan salah satu bentuk  contoh kinerja Polres Siak dalam membangun hubungan baik kepada Universitas, salah satunya UIR.
 
"Alhamdulillah hari ini, kita kembali dikunjungi oleh salah satu Universitas terkemuka di Riau, yaitu UIR,  dalam rangka meningkatkan tali silrahturahmi. 
 
Kedepannya, kegiatan seperti ini akan terus kita jalin, karena Polres Siak serta jajarannya mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya. akhirnya. 
 
Pantauan Wartawan , setelah DOSKER UIR usai melakukan kegiatan kunjungan di Mapolres Siak,  dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola persahabatan, Polres Siak VS Tim DOSKER UIR di mulai pada pukul 16.00 WIB. 
 
Pertandingan sepak bola persahabatan  tersebut, di ikuti langsung Waka Polres Siak Kompol Yudhi Palmi Dj Sik  di dampingi Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani SH, Kasat Shabara AKP Indra, serta Personel lainnya. ( Ari ) 

Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA