Editor:Indra Jaya | Senin, 27 November 2017 Pukul 16:20:48 Wib,

Dastrani Bibra, Deklarasikan Maju Calon Ketua Koni Riau

,
Dastrani Bibra, Deklarasikan Maju Calon Ketua Koni Riau Keterangan Foto: Destrani Bibra atau dikenal bung Ide, deklarasikan calon Ketua KONI Riau

 

Pekanbaru (Nadariau.com) –  Masa jabatan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau,  akan berakhir.

Untuk penjaringan juga sudah dirapatkan dan para calon Ketua KONI Riau banyak bermunculan, namun belum ada mendeklarasikan diri  untuk siap maju.

Lain dengan satu ini, Destrani Bibra atau dikenal bung Ide, mendeklarasikan siap untuk maju bertarung dikanca pemilihan ketua KONI nantinya.

Hal ini dibuktikan, Senin (27/11/2017) di Karambia Caffe Pekanbaru,  yang dikemas dalam jumpa pers, menyatakan siap maju.

"Saya siap maju dengan alasan untuk membenahi olahraga. Mulai dari perkampungan, hingga nasional maupun  Internasional,” paparnya.

Kemudian sesuai visi misinya ini, tentunya dia sangat berharap sekali, para pelaku maupun pencinta olahraga, mampu bersama-sama bergandeng tangan untuk kemajuan dunia olahraga. Khususnya di Pekanbaru.

Ditanya kekuatan, ia mengatakan tak lain tak bukan adalah sebuah musyawarah dan mufakat, dalam mengambil tindakan.

Apa lagi beliau mantan Kadispora, tentu sudah mengerti  bagaimana untuk memajukan olahraga ditengah kehidupan masyarakat.

"Mudah-mudahan, keinginan dan paradikma baru ini dapat dukungan penuh dari semua pihak. Sementara saat ini sudah ada tiga cabang olahraga (Cabor) yang memberikan dukungan. Yakni Persatuan Golf Indonesia (PGI), Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) dan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Provinsi Riau," pungkasnya. (sur)


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA