Editor:Indra Jaya | Ahad, 19 November 2017 Pukul 15:23:15 Wib,

Selalu Tingkatkan Kualitas Wisata

Taman Rekreasi Alam Mayang Selenggarakan Live Musik 100 Lagu

,
Taman Rekreasi Alam Mayang Selenggarakan Live Musik 100 Lagu Keterangan Foto: Jumlah permainan di Taman Rekreasi Alam Mayang sudah semakin banyak dan menarik.
 
 
Pekanbaru (Nadariau.com) Taman rekreasi Alam Mayang, Jalan Harapan Raya Pekanbaru, menyelenggarakan live musik 100 lagu dengan konsep baru bersama Alam Mayang.
 
Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bakat pemusik untuk dapat berkreasi dibidang musik. Selain itu, kegiatan live musik juga dapat memberikan daya tarik baru bagi pengunjung untuk menikmati liburan sambil berhibur.
 
"Kita selalu berusaha meningkatkan kualitas tempat wisata. Salah satunya dengan mengarahkan tempat wisata Alam Mayang kearah entertainmen. Sehingga berbagai kegiatan kita selenggarakan. Tujuanya untuk menarik minat pengunjung datang kesini," kata Pemilik Taman Rekreasi Alam Mayang, Riyono Gede Trisoko, Minggu (19/11/2017).
 
Kedepan, Riyono, selaku Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pariwisata Riau akan menerapkan konsep, bagaimana berwisata menjadi bagian dari kehidupan masyarakat.
 
Caranya dengan meningkatkan animo masyarakat untuk pentingnya berwisata diri, keluarga maupun berkelompok. Karena dengan berwisata akan memberikan kesehatan jasmani dan rohani kepada tubuh manusia.  
 
Agar animo masyarakat dapat meningkat,maka peengelola wisata harus membuat konsep tersendiri disetiap objek wisata yang dimiliki.
 
Seperti diTaman Rekreasi Alam Mayang, Riyono sudah membuat konsep dengan cara mendatangkan permainan baru dari luar. Sehingga jumlah dan jenis permainan akan semakin banyak.
 
Kemudian, merancang konsep entertainment terbaru. Sehingga pengunjung bisa menikmati berbagai kegiatan dalam satu tempat objek wisata. 
 
"Konsep entertainmen harus tetap dijaga disetiap objek wisata. Karena melalui konsep entertainmen, pengunjung tidak saja pergi mencari tempat liburan, tetapi juga berhiburan," jelas Riyono. (sur)
 
 


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
  • Gubernur Kenduri Melayu 2017 di Bengkalis
    Kamis, 19 Oktober 2017 - 18:49:47
    Di Pantai Wisata Bahari

    Gubernur Kenduri Melayu 2017 di Bengkalis

    Bengkalis (Nadariau.com) - Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman hadiri acara kenduri Melayu 2017, dengan tema 'Adat Dijunjung Negeri Disanjun.
  • Kaos Kota Jalur.
    Kamis, 01 Desember 2016 - 13:22:06

    Kaos Kota Jalur.

    Bisnis outlet baju sablon bagi kaum kreatif muda yang saat ini mulai merebak dan mulai disukai oleh masyarakat terutama di kota Teluk Kuantan.
  • Syamsuar Konsultasi ke Dirjen PDI Kemenpar RI
    Jumat, 31 Maret 2017 - 19:29:42
    Tingkatkan Pariwisata Kabupaten Siak

    Syamsuar Konsultasi ke Dirjen PDI Kemenpar RI

    Pekanbaru (nadariau.com) - Upaya peningkatan pariwisata di Kabupaten Siak, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi bertemu dan berkonsultasi dengan Dirj.
  • Karateker Dewan Kesenian Meranti Terima Mandat DKR
    Kamis, 09 November 2017 - 21:01:14
    Segera Gelar Musenda

    Karateker Dewan Kesenian Meranti Terima Mandat DKR

    Meranti (Nadariau.com) - Ketua Dewan Kesenian Riau (DKR), Yoserizal Zen, telah mengeluarkan Surat Mandat penunjukan Tim Karateker Dewan Kesenia.
  • Lomba Baca Puisi Jilid III di LAMR Meranti
    Senin, 30 Oktober 2017 - 23:46:59

    Lomba Baca Puisi Jilid III di LAMR Meranti

    Meranti (Nadariau.com) - Kegiatan lomba baca puisi yang ditaja Komunitas Seni Muda Bernas (Kemas) Kepulauan Meranti dilaksanakan di halaman kan.
  • Sungai Tabijo eksotis Alam Dibalik Bukit Rimbang Baliang
    Rabu, 22 Maret 2017 - 12:02:41

    Sungai Tabijo eksotis Alam Dibalik Bukit Rimbang Baliang

    Kuansing (nadariau) - Bagi anda yang berjiwa adventure dan hobby berwisata dengan tantangan jalanan menanjak, Sungai Tabijo yang terletak di ka.
BERITA LAINNYA