Editor:Indra Jaya | Rabu, 15 November 2017 Pukul 23:15:47 Wib,

Porprov Riau IX 2017 Kabupaten Kampar

Kampar Merasa Puas atas Terselenggara Porprov Dengan Baik

,
Kampar Merasa Puas atas Terselenggara Porprov Dengan Baik Keterangan Foto: Sekretaris Umum Porprov Riau ke-IX tahun 2017, Heri Susanto, saat bersama wartawan.
Kampar (Nadariau.com) - Tuan Rumah Kabupaten Kampar merasa puas atas terselenggaranya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-IX tahun 2017, dengan baik di Kota Serambi Mekah ini.
 
Sebanyak 20 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan dapat terlaksana dengan aman, nayaman dan damai dari awal sampai akhir pertandingan.
 
Pada Porprov tahun 2017, Kabupaten Bengkalis berhasil menjadi juara umum pertama, kedua kabupaten Kampar dan ketiga Kota Pekanbaru. 
 
"Kami merasa puas atas terselenggaranya pelaksanaan Porprov di Kabupaten Kampar. Karena kami sangat bekerja keras, agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik," kata Sekretaris Umum Porprov Riau ke-IX tahun 2017, Heri Susanto kepada wartawan, Rabu (15/11/2017).
 
Sebelum pelaksanaan dan pada pelaksanaan Porprov, seluruh Kepala Dinas dan pegawai memegang peranan penting, sebagai penanggungjawab disetiap Cabor. 
 
Heri sangat bangga kepada Bupati Kampar H.Aziz Zaenal ( Ketua Panitia Porprov) dan Sekda Drs Yusri MSi, yang sudah memberikan kepecercayaan penuh kepada panitia pelaksana kegiatan.  
 
Sehingga panitia inti sangat mudah berkoordinasi dengan penanggungjawab di venue atau Cabor masing-masing, untuk mengontrol jalanya pertandingan.
 
Ketika ditanya terkait soal honorer Awak Media yang di posisikan baik yang langsung meliput Cabor atau wartawan di Media Center, apakah sudah memenuhi prosedur?
 
Sebab beredar isu dari segelintir adanya rasa kecewa atas honorer yang diterima, Heri mengaku merasa kecewa atas tugas yang di emban Dinas Kominfo Kampar. Sebab urusan media dibebankan tanggungjawabnya kepada Dinas Kominfo.
 
"Kami mengucapkan terima kasih kepada Awak Media, baik televisi, cetak dan online, atas apresiasinya di Porprov ini. Sehingga bisa diketahui oleh khalayak ramai, khususnya masyarakat Riau. Memang kami belum sempurna dalam menyelenggarakan kepanitiaan ini. Namun kami sudah berusaha untuk menjadi yang terbaik," jelas Sekretaris Dispora ini. (zul)

Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
  • Mourinho Sebut Dirinya Bukan Monster
    Sabtu, 04 Maret 2017 - 17:31:13

    Mourinho Sebut Dirinya Bukan Monster

    Manchester (nadariau) - Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut dirinya selama ini menjadi korban perlakuan tidak adil oleh media. Menurutnya.
  • Laga Celta Vigo vs Real Madrid Ditunda
    Ahad, 05 Februari 2017 - 18:25:50

    Laga Celta Vigo vs Real Madrid Ditunda

    Celta Vigo (nadariau) - Laga antara Celta Vigo dan Real Madrid di pekan ke-21 La Liga yang sedianya akan digelar pada Minggu (5/2) dipastikan urung di.
  • Tim Bola Chevron Berlaga Dengan Bina Bakat di Belimbing
    Ahad, 05 Februari 2017 - 16:33:05
    Kompetisi Ligana ASSB

    Tim Bola Chevron Berlaga Dengan Bina Bakat di Belimbing

    Pekanbaru (nadariau) - Tim Sepakbola Chevron Rumbai berlaga dengan tim Bina Bakat di Lapangan Sepak Bola Belimbing, Pekanbaru, Minggu (05/02/2.
  • Kontingen Pencak Silat Pekan Baru Raih Juara Umum II
    Selasa, 07 November 2017 - 20:42:39
    Cabor Pencak Silat Porprov IX

    Kontingen Pencak Silat Pekan Baru Raih Juara Umum II

    Kampar (Nadariau.com) - Pada pertandingan cabang olahraga (cabor) Pencak Silat Pekanbaru di Porprov IX dikabupaten Kampar, kontingen Pekan Baru berhas.
  • Perguruan Pencak Silat Naga Putih Okido Sabet Berbagai Prestasi
    Sabtu, 18 Februari 2017 - 21:27:19
    39 Tahun Berkiprah

    Perguruan Pencak Silat Naga Putih Okido Sabet Berbagai Prestasi

    Pekanbaru (nadariau) - 39 tahun berkiprah, Perguruan pencak Silat Naga Putih Okido berhasil menorehkan prestasi untuk kota bertuah, Pekanbaru. Perguru.
  • Sekdaprov Riau Cari Lawan Main Tenis Meja
    Rabu, 22 Februari 2017 - 19:55:04

    Sekdaprov Riau Cari Lawan Main Tenis Meja

    Pekanbaru (nadariau) - Secara terang-terangan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi mencari lawan untuk main Tenis Meja. Ka.
BERITA LAINNYA