Editor:Indra Jaya | Jumat, 03 November 2017 Pukul 21:14:57 Wib,

Posisi Bengkalis di Puncak Klasemen Semakin Kokoh Di Porprov IX Riau

,
Posisi Bengkalis di Puncak Klasemen Semakin Kokoh Di Porprov IX Riau Keterangan Foto: Ketua KONI Bengkalis Syaukani, menyerahkan medali kepada kontingen.
 
 
Kampar (Nadariau.com) - Hingga pukul 20.00 Wib hari Porprov IX Riau di Kampar, Kontingen Kabupaten Bengkalis sudah memborong 60 medali emas.
 
Hasil tersebut berdasarkan rekapitulasi dari Posko Sekretariat Pemenangan Bengkalis di jalan Teuku Umar Bangkinang, Jum'at (03/11/2017).
 
"Alhamdulillah, hasil rekapitulasi perolehan medali sementara yang ada di Sekretariat, Bengkalis masih memimpin dengan perolehan 60 medali emas, 35 perak dan 47 perunggu," ujar Ketua KONI Bengkalis Syaukani.
 
Dari 60  medali emas yang kita dapatkan, tinggal 17 medali emas lagi yang harus direbut  dari berbagai Cabor yang masih menyisakan pertandingan hingga penutupan nanti.
 
"Kita optimis dari 77 medali emas yang ditetapkan bisa tercapai, karena beberapa cabor andalan lainnya. Seperti Atletik, Panjat Tebing masih bertanding memperebutkan medali emas," kata Syaukani.
 
Sedangkan Cabor lainnya masih banyak membuka peluang untuk menambah pundi-pundi emas. Diantaranya Catur, Silat, Volly Pasir dan Indoor, serta Tarung Derajat.
 
"Kita sangat bangga atas perjuangan seluruh atlet, semoga target kita untuk juara umum bisa tercapai," harap Syaukani. (nto)

Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA