Editor:Indra Jaya | Sabtu, 07 Oktober 2017 Pukul 21:36:58 Wib,

Secara Aklamasi

Bupati Meranti Terpilih Sebagai Ketua IPSI Provinsi Riau

,
Bupati Meranti Terpilih Sebagai Ketua IPSI Provinsi Riau Keterangan Foto: Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan Msi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua umum IPSI Provinsi Riau



 

Pekanbaru (Nadariau.com) - Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan Msi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Riau, dalam Musyawarah IPSI di Hotel Dian Graha Pekanbaru, yang berlangsung dari tanggal 6-8 Oktober 2017.

Dalam sambutanya Irwan mengajak meningkatkan prestasi atlet pencak silat Riau di bidiang Olahraga. Baik lokal, nasional maupun Internasional.

"Selain itu ia juga mengajak meningkatkan peran IPSI Provinsi Riau untuk memasyarakatkan pencak silat sebagai budaya Negeri," kata Irwan di sela acara berlangsung, Sabtu (07/10/2017).

Kedepan mari dilestarikan seni bela diri tradisional pencak silat. Dan jadikan pencak silat sebagai wawasan nasional, untuk di teruskan kembali untuk generasi mendatang.

Dijelaskan Irwan, dengan adanya IPSI Provinsi Riau,  olahraga pencak silat harus dikembangkan dengan baik. Baik secara kualitas maupun kuantitas, sesuai dengan perkembangan zaman, tampa kehilangan khas seni Bela dirinya.

"Visi dan Misi IPSI Riau, saya akan mewujudkan IPSI Riau menjadi berprestasi di Indonesia, Kita akan tertibkan organisasi, sehingga tidak ada yang merasa ditinggalkan satu sama lainnya. Dengan kebersamaan IPSI Riau bisa berjaya kedepan," tegas Irwan. (rul)
 


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
  • Andik Dapat Kejelasan Kontrak di Selangor FA
    Selasa, 07 Februari 2017 - 17:36:04

    Andik Dapat Kejelasan Kontrak di Selangor FA

    Jakarta (nadariau) - Andik Vermansah sudah menemukan titik temu dan kejelasan soal masa depan di Selangor FA. Ia pun merasa gembira..
  • Hitung Peluang Timnas Indonesia Lolos Ke Semi-Final Piala AFF U-18
    Selasa, 12 September 2017 - 18:55:10

    Hitung Peluang Timnas Indonesia Lolos Ke Semi-Final Piala AFF U-18

    Timnas Indonesia tak bisa menghindari hasil buruk kala bertemu tim kuat Vietnam pada matchday ketiga Piala AFF U-18 Grup B. Skuat arahan Indra Sjafri .
  • Manahati: Kemenangan Ini Untuk Warga Aceh
    Kamis, 08 Desember 2016 - 12:06:32

    Manahati: Kemenangan Ini Untuk Warga Aceh

    Bek tim nasional Indonesia, Manahati Lestusen dia persembahkan kemenangan yang diraih timnas melawan Vietnam bagi semua warga di sana yang baru saja .
  • Andik Tetap Fokus Meski Baru Saja Ditinggal Sang Nenek
    Jumat, 02 Desember 2016 - 01:04:50

    Andik Tetap Fokus Meski Baru Saja Ditinggal Sang Nenek

    Jakarta,(fokusmetro.com)-Kabar duka menghampiri Andik Vermansah. Di tengah persiapan timnas menghadapi semifinal Piala AFF 2016, Andik kehilangan nene.
  • Bank Riau Kepri Raih 10 Medali Pada Porseni XII BPDSI 2017 Bandung
    Selasa, 29 Agustus 2017 - 14:04:22

    Bank Riau Kepri Raih 10 Medali Pada Porseni XII BPDSI 2017 Bandung

    Bandung (nadariau.com) - Kontingen Bank Riau Kepri tampil memukau dengan mengangkat kearifan budaya lokal daerah asalnya, pada saat acara pembu.
  • BERITA LAINNYA