Editor:Indra Jaya | Selasa, 03 Oktober 2017 Pukul 14:14:37 Wib,

Pemda Kampar Inginkan Dapat Piala Adipura

,
Pemda Kampar Inginkan Dapat Piala Adipura Keterangan Foto: Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M.Si, mengajak semua elemen di Kampar mendukung program Pemda agar dapat meraih Piala Adipura.



 

Kampar (Nadariau.com) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar ingin sekali dapat Piala Adipura, seperti yang sudah diraih oleh kabupaten/kota lainya di Provinsi Riau.

Untuk itu tahun ini, Pemkab Kampar memiliki tekad yang sangat kuat untuk meraih Piala Adipura. Tentu dalam mencapai hal tersebut bukanlah hal yang mudah.

Semua itu tidak akan dapat diraih tanpa melakukan berbagai perubahan dan kebijakan. Tentunya perlu tindakan serius dan sungguh-sungguh. Dengan usaha yang continue dalam melaksanakan apa yang menjadi indikator penilaian Adipura tersebut.

Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M.Si saat menegaskan, bahwa Pemkab Kampar benar dengan sungguh-sungguh untuk meraih Piala Adipura. Program ini harus dijalankan dilapangan serta dapat mewujudkan dan merealisasikannya dalam bentuk perolehan Piala Adipura.

“Kita tidak akan memperoleh Piala Adipura jika kita tidak sungguh-sungguh. Jika sudah mulai berniat untuk meraih Piala Adipura, maka mari kita wujudkan dilapangan dan kita tidak akan berhenti dalam mewujudkan kebersihan, kerapian, keindahan dan kenyamanan,” pinta Yusri, Selasa (03/10/2017).

Ia juga mengimbau kepada seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Pemkab Kampar, untuk mendukung keinginan ini.

Salah satu yang perlu dilaksanakan sekarang adalah dengan menghijaukan Perkantoran, rumah-rumah  ASN.

Terkait dengan Program Kebersihan di Kabupaten Kampar, bahwa masyarakat sangat berkeinginan untuk meraih Piala Adipura, maka mulai saat ini diminta kepada seluruh kepala OPD dan instansi terkait untuk dapat benar-benar bekerja dan diwujudkan.

Oleh sebab itu, setiap instansi yang berkaitan dengan cita-cita Daerah yang selama ini belum pernah diperoleh, tahun ini harus diraih dengan sempurna.

"Untuk mendukung program ini Pemda akan memeberikan penilaian kepada kantor instansi dan OPD. Dimana, kita akan memberikan Reward dan bonus kepada pada kepala OPD yang sesuai kriteria Piala Adipura," janji Yusri. (dw)


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA