Editor:Indra Jaya | Selasa, 03 Oktober 2017 Pukul 13:25:06 Wib,

Bupati Rohul Resmi Tutup Semarak Pekan Muharam

,
Bupati Rohul Resmi Tutup Semarak Pekan Muharam Keterangan Foto: emarak Pekan Muharam 1439 H/2017 Masehi, di Mesjid Agung Nasional Islamic Center Kabupaten Rokan Hulu.



 

Rohul (Nadariau.com) - Semarak Pekan Muharam 1439 H/2017 Masehi, resmi di tutup oleh Bupati Rokan Hulu H Suparman SSos MSi, di Mesjid Agung Nasional Islamic Center Kabupaten Rokan Hulu. Kegiatan ini bersamaan dengan pengajian rutin ASN di Pemkab Rokan Hulu, selasa (03/10/2017).

Acara penutupan Pekan  Muharam 1439 H/2017 Masehi, dihadiri Wakil Bupati Rokan Hulu H Sukiman, Wakapolres Rokan hulu H Zulyadaini, Ketua LAMR Rokan Hulu, yang juga ketua umum pengurus Masjid Rokan Hulu, Kepala Bank BRI pasir Pengaraian, seluruh kepala dinas dan Satker. Serta seluruh ASN di Pemkab Rokan Hulu (Rohul).

Dalam sambutan bupati mengatakan, dengan telah dilaksanakannya berbagai kegiatan keagamaan selama sepekan terakhir di Masjid Agung Nasional Islamic Center (Manic), diharapkan dapat menjadi wadah pembenahan diri. Baik dari peningkatan ibadah dan prilaku umat muslim untuk lebih baik lagi.

"Saya ucapkan terimakasih, kepada seluruh panitia dan para juri yang telah sukses menyelenggaran kegiatan keagamaan dalam semarak Pekan Muharam ini, semoga tahun-tahun berikutnya lebih baik lagi," kata Suparman.

Dengan telah tercatatnya rekor kunjungan terbanyak di Masjid Agung Nasional Islamic Center Rokan Hulu yang mencapai pulahan Ribu setiap tahunnya.

Maka ditegaskan kepala seluruh Satker untuk lebih kreatif, dalam mempromosikan Manic yang menjadi Destinasi wisata religi di Rokan Hulu. Juga merupakan simbol dan pusat dari aktifitas keagaman umat muslim di Rokan Hulu.

"Sehingga Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau, bisa menjadi suritauladan bagi daerah atau negeri lainnya," terang Suparman. (tra)


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA