Editor:admin | Jumat, 12 Mei 2017 Pukul 17:59:33 Wib,

Infotorial Pemko Dumai

Dikabarkan Walikota Pekanbaru Dilantik 20 Mei

,
Dikabarkan Walikota Pekanbaru Dilantik 20 Mei Keterangan Foto: pelantikan walikota dan wakil Walikota Pekanbaru terpilih dilantik sekitar tanggal 20 Mei 2017.



 

Pekanbaru (nadariau.com) - Pj Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger mendapat kabar bahwa jadwal pelantikan walikota dan wakil Walikota Pekanbaru terpilih dilantik sekitar tanggal 20 Mei 2017.

Sementara kabar baik ini diakui Edwar diterima dari Dirjen Otda Kemendagri. Dengan menginformasikan pelantikan walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru diperkirakan akan dilakukan akhir bulan ini.

"Ini baru informasi sementara dari Dirjen Otda Kemendagri. Diharapkan informasi ini pasti dan benar," kata Edwar, Jum'at (12/05/2017).

Sebagai persiapan pelantikan, Edwar sudah membentuk panitia pelantikan. Diantaranya, panitia pelantikan melibatkan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemko Pekanbaru dan pihak terkait.

Pelantikan direncanakan dilaksanakan di GOR Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman. Karena, disana memiliki ruangan besar da kawasan luas untuk parkir kendaraan. Termasuk dekat dari pusat kota.

Diperkirakan, pelantikan Walikota Pekanbaru, berkemungkinan serentak dengan pelantikan kepala daerah Kabupaten Kampar. Dari informasi terakhir bupati dan wakil bupati terpilih setuju dengan tempat pelantikkan tersebut.

Sementara kedua kepala daerah dilantik oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Sampai sekarang, koordinasi panitia dengan pihak Pemprov Riau, sudah matang. Diharapkan pada pelaksanaan pelantikkan nanti dapat berjalan dengan sukses.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar pelantikan Firdaus MT dan Ayat Cahyadi bisa berlangsung lancar dan aman. Untuk itu saya meminta kepada semua pihak, khusunya tim yang masuk dalam kepanitiaan agar bekerja maksimal untuk mempersiapkan acara pelantikan tersebut," harap Edwar. (inf/hms/ryn)


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA