Walikota Dumai Lepas Peserta Gerak Jalan Santai Hari HPN

Hari Pers Nasional tahun 2017
Dumai (nadariau.com) – Walikota Dumai Zulkifli As melepas ribuan peserta gerak jalan santai Hari Pers Nasional tahun 2017 di Lapangan Bukit, Kota Dumai, Minggu (07/05/2017) pagi.  Rute yang ditempuh diawali dari Jalan HR Soebrantas menuju Jalan Jenderal Sudirman dan kembali ke Jalan HR Soebrantas.

Sebelum gerak jalan santai, kegiatan diawali dengan senam sehat. Acara senam sehat ini sebagai ajang pemanasan bagi  peserta sebelum  gerak jalan santai dimulai. Bahkan Walikota Dumai Zulkifli As yang akrab disapa Zul As juga turut berbaur dengan peserta gerak jalan santai.

Pantauan nadariau.com di lokasi, kegiatan senam sehat dan gerak jalan santai sempena puncak perayaan HPN ke-72 dan HUT PWI ke-71 yang dipusatkan di Kota Dumai ini juga dapat tokoh pers Riau, pengurus PWI Riau, pengurus PWI kabupaten/kota serta insan pers baik cetak, elektronik dan media online.  Dan pada kegiatan ini, panitia memanjakan peserta dengan beragam hadiah menarik dari sponsor yaitu berupa 2 unit sepeda motor, mesin cuci, lemari es, dispenser dan lainnya sebagainya.  (ron)