Editor:Zulmiron | Rabu, 03 Mei 2017 Pukul 19:34:25 Wib,

Pilgubri 2018

Sunaryo Siap Maju Jika Dipercaya Partai

,
Sunaryo Siap Maju Jika Dipercaya Partai Keterangan Foto: Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo.Ft;ist



 
 

Pekanbaru (nadariau.com) - Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo mengaku siap maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang jika dipercayakan oleh partainya yakni Partai Amanat Nasional (PAN). Dan sekarang tim dari partai sedang melakukan survey dan penilaian dari berbagai sisi. Sehingga calon yang ditetapkan bisa dipercaya oleh masyarakat Provinsi Riau sepenuh hati.

"Jika dipercayakan oleh partai saya siap maju Pilgubri 2018 nanti," kata Sunaryo dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini kepada media, Rabu (03/05/2017).

Sunaryo mengaku PAN memiliki beberapa figur yang bisa dicalonkan dalam Pilgubri. Diantaranya Ketua DPW PAN Riau yaitu Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir, mantan Bendahara Umum DPP PAN Jon Erizal dan mantan bupati Bengkalis dua periode yang kini menjabat Wakil Ketua DPW PAN Riau Syamsurizal

Selain itu, katanya, partai juga sedang melakukan lobi-lobi politik dengan partai lain. Supaya PAN bisa berkoalisi dengan partai partai lain, agar bisa memiliki kekuatan yang maksimal menghadapi proses Pilgubri.

''Dari komunikasi internal dan eksternal ini, akan diumumkan siapa Bakal Calon (Balon) yang akan diusung. Mulai dari tingkat DPC, DPD dan DPP PAN. Otomatis Balon tersebut pasti orang yang populer dan memiliki kemampuan dan memimpin daerah. Sekarang partai sedang melakukan survai calon. Nanti jika sudah ditetapkan baru kita umumkan nanti,'' papar Anggota Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis dan Meranti yang sudah berpengalaman dalam bidang birokrasi. Pasalnya beliau merupakan mantan Wakil Walikota Dumai.(ind)


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA