Markarius Anwar Silaturahimi ke Rumah Ulama Pelalawan

Anggota DPRD Riau, Markarius Anwar, bersama Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni, bersilaturahimi kerumah Ulama Pelalawan Buya Abdullah Sani. (Ft; rsn)

Pekanbaru (nadariau.com) – Anggota DPRD Provinsi Riau, Markarius Anwar, bersama Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni, bersilaturahimi kerumah Ulama Pelalawan Buya Abdullah Sani, di bunut, Selasa (28/03/2017).

Kedatangan rombongan yang juga di dampingi oleh ketua DPC Bunut, Ibu Neni tersebut, mendapat sambutan hangat dari Buya Abdullah Sani. Buya yang sangat memiliki tempat dihati masyarakat pelalawan ini menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah sudi dikunjungi anggota dewan provinsi dan pengurus PKS Pelalawan.

Markarius mengaku sengaja datang bersilahturah yaitu untuk meminta nasehat dan do’a dari ulama yang terkemuka di Kabupaten Pelalawan. Sebab selama menjalankan dakwah mana tahu ada yang tidak tepat pada tempatnya.

Namun berdasarkan nasehat beliau, dakwah Sekretaris Komisi E DPRD Riau ini bisa diterima oleh oleh masyarakat dengan baik. Sehingga bisa bermanfaat untuk di dunia dan akhirat.

“Kita yang muda-muda ini datang meminta nasehat dari beliau. Maklumlah kadang karena semangat kita kurang memahami adab dalam berdakwah kepada masyarakat, sehingga dakwah kita sulit diterima masyarakat. Sementara beliau Buya kita sudah malang melintang disemua perwiritan yang ada di masyarakat,” kata Markarius.

Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni menambahkan bahwa ia juga minta do’a dan restu kepada beliau untuk turut serta bersama dalam membina masyarakat. Sehingga kegiatan dakwah bisa bertambah ramai disetiap masjid dan mushollah serta ditempat perwiritan.

“Sebab PKS adalah partai dakwah dan sebagian pengurusnya di kecamatan ini adalah murid beliau juga. Jadi dengan amanat beliau, seluruh muridnya bisa menjalankan kegiatan dakwah dengan baik di Kabupaten Pelalawan, khususnya dimana pun berada,” kata Sukaeni.

Sementara Buya Abdullah Sani menyampaikan terimakasih dan senang didatangi anak-anak muda yang giat berdakwah. Diharapkan semoga PKS yang dikenal partai dakwah ini semakin mendapat tempat dihati masyarakat.

“Saya sangat senang dapat dikunjungi oleh generasi penerus dunia dakwah. Saya harapkan kepada para ulama dan PKS dapat meningkatkan kegiatan dakwa disetiap sudut dan daerah, supaya dapat mengingatkan masyarakat tentang kehidupan didunia dan akhirat,” kata Buya Sani. (rsn)