Editor:Indra Jaya | Ahad, 26 Maret 2017 Pukul 16:39:35 Wib,

Harris: PKS Memiliki Kekuatan Cukup Besar di Pilgubri 2018

,
Harris: PKS Memiliki Kekuatan Cukup Besar di Pilgubri 2018 Keterangan Foto: Bupati Pelalawan, HM Harris berfoto bersama dengan Pengurus DPW PKS Riau, saat berkunjung ke markas PKS.



 

Pekanbaru (nadariau) - Bupati Kabupaten Pelalawan, HM Harris mengakui, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki kekuatan besar di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 nanti. Karena partai ummat ini sangat menjaga kesolidan yang terjalin sampai sekarang.

Oleh sebab itu, Harris juga berniat akan menggandeng PKS untuk mecalonkan diri menjadi Bakan Calon (Balon) Pilgubri 2018. PKS adalah salah satu partai prioritas yang akan dijadikan perahu untuk berlayar, karena perahunya sangat berpotensi memenangkan sang calon.

"Dari survey yang kami lakukan, PKS sangat berpengaruh pada Pilgubri nanti. Untuk itu saya akan memprioritaskan menggandeng PKS dalam pencalonan Balon Pilgubri," kata Harris saat berkunjung ke markas DPW PKS Riau, Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (25/03/2017).

Kepada Kader PKS, Harris menjelaskan, selain PKS ada dua partai lainnya yang berpengaruh kuat di Riau. Yakni Partai Golkar dan Nasdem. Ketiga partai ini memiliki strategi politik dan kekuatan yang kuat.

Pada kesempatan ini, Harris juga mengaku memiliki visi misi untuk maju ikut Pilpres 2025 nanti. Diharapkan visi misi ini dapat didukung oleh partai Golkar agar mengusung dirinya selaku kader sendiri.

"Sebagai kader Golkar, saya sangat menghormati keputusan partai dalam menentukan calon yang bakal diusung kedepan. Namun Golkar tetap mengedepankan prinsip survay dalam menentukan penunjukan calon yang akan diusung tersebut," jelas Harris.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau, Hendri Munief mengatakan, PKS sekarang sedang menjalin komunikasi dengan beberapa Calon Gubernur yang akan maju di Pilgubri 2018. Salah satunya calon tersebut adalah HM Harris.

"Apalagi dengan kunjungan beliau ke markas DPW PKS, sangat kita sambut baik. Dalam kunjungannya kita sudah mengatakan akan mempersiapkan partai yang kuat untuk memenangkan beliau pada Pilgubri 2018 nanti," kata Hendri. (ind)


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA