Editor:Zulmiron | Selasa, 21 Maret 2017 Pukul 17:47:26 Wib,

Penuhi Nilai Mapel Seni dan Budaya

Siswa Kelas 9 SMPN 1 Pangkalankerinci Ikuti Pensi

,
Siswa Kelas 9 SMPN 1 Pangkalankerinci Ikuti Pensi Keterangan Foto: SMP Negeri 1 Pangkalankerinci.Ft;Ist



 

Pelalawan (nadariau) - Guna memenuhi nilai dalam bidang mata pelajaran (mapel) seni dan budaya, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Pangkalankerinci menggelar pentas seni (pensi), Selasa (21/03/2017). Pentas seni yang hanya diikuti siswa kelas 9 ini menampilkan berbagai kreativitas para siswa dalam bidang seni dan budaya.

''Pentas seni ini adalah sebagai bentuk penilaian guna memenuhi mata pelajaran seni dan budaya. Jadi kalau para siswa yang tak menampilkan seni dan budaya, mereka diharuskan untuk menampilkan kreasi yang kemudian dipamerkan," ujar Kepala SMPN 1 Pangkalankerinci, Abi Tohir kepada nadariau.com, Selasa (21/03/2017).

Kreasi ini juga, sambungnya, menjadi salah satu penilaian untuk memenuhi mata pelajaran seni dan budaya. Diharapkan dengan adanya penampilan seni dan budaya dari para siswa ini, serta kreasi yang ditampilkan akan makin membuat para siswa bisa lebih berkreativitas dalam seni dan budaya.

"Nantinya, penampilan terbaik dari pentas seni ini yang akan mewakili kita dalam lomba-lomba seni, baik tingkat lokal, nasional maupun internasional," tukasnya.(rsn)


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA