Editor:admin | Ahad, 19 Maret 2017 Pukul 19:19:45 Wib,

Pemuda 24 Tahun Ini Nikahi Wanita 67 Tahun

,
Pemuda 24 Tahun Ini Nikahi Wanita 67 Tahun Keterangan Foto:

Jodoh memang tak ada yang tahu datangnya. Misteri ini hanya diketahui Tuhan dan manusia hanya mampu berusaha dan berdoa. Perihal misteri jodoh tampaknya juga dialami oleh pasangan di Gemarang, Madiun, Jawa Timur ini. Baru-baru ini pemuda berusia 24 tahun menikahi wanita usia 67 tahun. Meski si wanita lebih cocok jadi neneknya tetapi urusan fisik itu tak menyurutkan sang pemuda untuk membawa kisah cintanya ke pelaminan. Momen bahagia yang menjadi viral itu diunggah oleh akun Tri Wulandari dikutip oleh brilio.net, Minggu (19/2).

Selisih umur mereka memang sangat jauh, kurang lebih sekitar 43 tahun. Kisah pernikahan pemuda dan wanita itu pun tak pelak menggemparkan warga sekitar. Mereka kagum sekaligus tak menyangkanya.

"MANTEN terhebohh ......
Di KEC. GEMARANG KAB. MADIUN Seorang laki2 24 tahun menikahi wanita 67 tahun selisih 40 tahun lebih. Terjadi di Dusun Petung,Desa gemarang,Kec Gemarang tanggal 16 maret 2017...
HOAX OR REAL AQ RA EROHHH. SILAHKAN TETANGGA ATAU SODARA YANG TAHU BISA KOMEN ....
#copasFb
#AangNugrahananto
#comenGRATISSS 
#OJOgelut
MOHON MAAF SEBELUMNYA DARI AWAL SAYA TIDAK ADA NIAT MENCEMARKAN NAMA BAIK YBS. YANG JOMBLO DI LARANG BAPER," kata Tri Wullandari menyertai postingan momen bahagia tersebut.

Akun tersebut juga mengunggah foto Surat Dispensasi Nikah dari kecamatan Gemarang yang berisikan pemberian izin dispensasi nikah berdasarkan permintaan sendiri dari yang bersangkutan. Dalam surat tersebut tertulis calon suami bernama Rokim lahir pada 9 Juli 1993, sedangkan calon istri bernama Tampi yang lahir pada 18 Januari 1950.

Ternyata mereka berdua tinggal di desa yang sama yaitu Desa Nampu, Kecamatan Gemarang, Madiun. Menurut keterangan dalam surat itu, pelaksanaan perkawinan keduanya dilakukan pada hari Rabu, 15 Maret 2017.

Berikut video momen bahagia pernikahan Rokim dan Tampi.

 

Mengetahui kabar tersebut, sontak netizen ikut beramai-ramai memberikan ucapan suka cita.

"Slmt yach smga jdi kluarga samawa. Usia tak jdi pnghlng klo udh jodo," komnetar akun Muh Almukhiri.

"Sakina mawadah warrohmah," tambah akun Joko Tole Partll.

"Selamat menempuh hidup baru kawan,, SAMAWA y kawan," timpal Afif Cell.

"Jodoh d tangn alloh.....manusia punya perjalanan masing" itulah jodoh," imbuh Firman Ali. (**)


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA