Editor:admin | Sabtu, 18 Maret 2017 Pukul 15:27:20 Wib,

5 Penjual Cantik Ini, Bikin Konsumen Gagal Fokus!

,
5 Penjual Cantik Ini, Bikin Konsumen Gagal Fokus! Keterangan Foto:
 
 
Indonesia memang nggak pernah kehabisan stok wanita cantik dan tangguh. Kamu nggak perlu selalu ke mal atau pusat perbelanjaan untuk menemukan wanita modis dan memiliki paras yang cantik, karena nyatanya para pedagang dan penjual kaki lima pun bisa bikin gagal fokus.


Nggak percaya?

Contohnya seperti para penjual wanita di bawah ini. Paras mereka rupanya menjadi keuntungan sendiri karena sanggup membuat para konsumennya betah. 

Nah, daripada penasaran, yuk simak ulasannya di bawah ini seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (18/3).


1. Sasa Darfika, sang penjaga warteg.

Pada akhir tahun 2014 silam, dunia maya sempat dihebohkan dengan sosok Sasa Darfika. Ia merupakan pemilik warung tegal di Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. 

Parasnya yang cantik menarik perhatian netizen. Jauh dari kesan kalau penjual di warung tegal (warteg) adalah wanita paruh baya berpenampilan lusuh.

Saat tak bekerja melayani konsumen, Sasa merupakan wanita yang modis. Bahkan, dua stasiun televisi sempat mengundangnya ke Jakarta untuk menjadi narasumber dalam acara talkshow berita gaya hidup.


2. Gadis penjual pecel di Kendal, Jawa Tengah.

Foto seorang gadis penjual pecel di Pasar Pagi Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah juga pernah menjadi pusat pembicaraan di media sosial. 

Banyak yang mengagumi dan memuji gadis berkulit putih tersebut. Dalam foto tersebut, gadis cantik itu terlihat tengah menyiapkan panganan nasi pecel. Sementara di hadapannya, tampak menu nasi pecel seperti telur asin. 

Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada yang tahu identitas sang penjual pecel tersebut.


3. Nur Fitriani, penjual es buah di Sentul, Jawa Barat.

Gadis penjual es buah di Sentul, Jawa Barat ini juga pernah sukses menyita perhatian publik berkat parasnya yang cantik dan imut. 

Gadis berusia 20 tahun bernama Nur Fitriani mengaku sudah 3 tahun berjualan mi ayam dan es campur demi membantu perekonomian keluarganya.

Menurut pengakuannya, Nur hanya sekedar membantu orangtuanya berjualan es dan mi ayam. Sosoknya pertama kali viral setelah rekaman video dirinya diunggah salah satu pembelinya ke laman YouTube.


4. Ninih, penjual getuk di Jakarta Selatan.

Ninih adalah seorang gadis penjual getuk yang berada di kawasan Jalan HR Rasuda Said, Jakarta Selatan. Lewat Ninih, makanan tradisional khas Jawa Tengah ini menjadi terkenal. 

Banyak netizen yang menganggap kalau sosok asal Indramayu, Jawa Barat tersebut terlalu cantik untuk penjual yang setiap harinya harus berkeliling di jalan raya.


5. Andita Lela Karlita, penjual kopi yang jadi buruan netizen.

Nah, ini yang terbaru. Seorang wanita penjaga warung kopi baru-baru ini bikin sensasi di dunia maya. 

Parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi, membuat para netizen mencari-cari keberadaan warung kopi tersebut.

Sosok Andita Lela Karlita pertama kali tenar ketika seorang netizen bernama Risman mengunggah fotonya di sebuah grup Facebook. Dalam foto tersebut Andita tampak sibuk sedang melayani para pelanggan. 

Usut punya usut, wanita asal Nganjuk, Jawa Timur tersebut rupanya pernah merasakan menjadi artis.

Fakta itu pertama kali diungkapkan oleh akun bernama Pier Flamboyan yang diposting pada 7 Maret 2017.

"Namanya Andita Lela Karlita. Biasa Dipanggil Ita. Dari Dusun Kuncir, Kecamatan Ngetos, Nganjuk. Mantan pesinetron Tukang Ojek Pengkolan ini sekarang memilih pulang ke desanya demi membantu orangtuanya untuk menjaga warung pecel dan juga warung kopinya," ujar akun bernama Pier Flamboyan.


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA