Editor:Zulmiron | Jumat, 24 Februari 2017 Pukul 22:22:36 Wib,

Yudisium Fakultas Dakwah UIN Syarif Kasim Riau ke-39

Wisudawan dan Wisudawati Diminta Selalu Asah Kompetensi

,
Wisudawan dan Wisudawati Diminta Selalu Asah Kompetensi Keterangan Foto: Dekan, Wakil Dekan dan Senat Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Syarif Kasim Riau, foto bersama wisudawan dan wisudawati cumlaude pada yudisium ke-39, Jumat (24/02/3017). Ft; Ist



 

Pekanbaru (nadariau) - Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim, Riau menyelenggarakan yudisium ke-39. Acara yudisium diselenggarakan di Hotel Pangeran, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Jumat (24/02/2017).

Hadir pada acara yudisium tersebut antara lain unsur Dekan dan Senat Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Syarif Kasim, Riau. Selain itu juga dihadiri 90 wisudawan dan wisudawati serta orangtua wisudawan dan wisudawati.

Rapat dibuka oleh Ketua Senat Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Syarif Kasim, Riau, Darusman MAg dan acara dilanjutkan oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Syarif Kasim, Riau, Dr Yasril Yazid MIS.

Dekan mengatakan, mengharapkan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati agar selalu memegang teguh nilai-nilai ke Islaman dan mengimplementasikan ilmu yang diperoleh dari kampus untuk kemaslahatan umat.

''Saya berpesan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang mengikuti yusidium ke-39 ini untuk tidak berpuas diri dan selalu mengasah kompetensi. Mengingat tingginya tantangan dan kompetisi di era globalisasi,'' pesan Dekan yang akrab disapa Yasril ini.

Pada kesempatan lain, seorang Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Syarif Kasim, Riau, Edison MIKom mengatakan, alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi sangat mewarnai dinamika dunia kerja di Riau, khususnya di Pekanbaru.

''Lulusan kita sangat mewarnai dinamika dunia kerja di Bumi Lancang Kuning, khususnya di Kota Madani, Pekanbaru saat ini,'' ujar Edison yang juga menjabat sebagai Kepala Laboratorium Suska TV ini.(ron)


Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA