Editor:Ril | Jumat, 03 Februari 2017 Pukul 15:39:09 Wib,

Ikuti Serangkaian Agenda

Marquez dan Pedrosa Kunjungi Indonesia Lagi

,
Marquez dan Pedrosa Kunjungi Indonesia Lagi Keterangan Foto: Marquez dan Pedrosa menghadiri undangan makan malam yang digelar AHM di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (2/2/2017) malam. foto : detiksport.com
 
 
 
Jakarta (nadariau) - Juara MotoGP musim 2015/2016, Marc Marquez, kembali mengunjungi Indonesia. Tim besutan Repsol Honda tersebut datang bersama rekan satu timnya Dani Pedroda, dan sudah tiba di Jakarta sejak (1/2/2017) malam.
 
Kedatangan dua superstar ini untuk melakukan serangkaian agenda, termasuk peluncuran Team Repsol Honda yang dilangsungkan pada Jumat (3/2/2017) di Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
Sempat mengunjungi pabrik Honda dan dapat sambutan dari ribuan karyawan di sana, Pedrosa dan Marquez hadir dalam undangan makan malam yang digelar AHM di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (2/2/2017) malam. Keduanya tampil santai dalam kesempatan itu: Marquez memakai sweater yang dipadukan dengan celana jeans terang plus sepatu kets, sementara Pedrosa juga datang dengan sweater biru gelap, plus jeans dan sepatu kets. 
 
Di sela-sela sesi makan malam, Marquez ditanya wartawan soal makanan Indonesia yang mungkin ingin dia cicipi. Juara dunia tiga kali di kelas MotoGP itu tersenyum sebelum memberikan jawabannya.
 
"Tidak ada makanan khusus yang ingin saya cicipi. Saya masih ingat bagaimana kali terakhir saya ke sini. Jadi kali ini saya akan lebih berhati-hati," ucap Marquez.
 
"Bukan berarti menu makanan saya akan sangat ketat, tapi saya akan lebih berhati-hati," lanjut pebalap asal Spanyol itu.
 
Marquez pada Oktober 2016 lalu mengunjungi Indonesia, di antara dua seri yang digelar di Australia dan Malaysia. Malang buat Marquez, setelah kunjungan itu dia jatuh sakit karena masalah pencernaan. Gangguan kesehatan tersebut membuatnya absen di sesi kedua latihan bebas MotoGP Malaysia, meski dia tetap bisa tampil dalam balapan.
 
"Saya semangat bisa kembali ke sini, setelah Oktober lalu (2016) untuk merayakan kemenangan juara dunia. Di 2017 kami akan bertarung untuk gelar juara. Senang bisa mengunjungi pabrik Honda. Kami siap untuk peluncuran besok," lanjut Marquez.
 
Sumber : detiksport.com
 

Akses nadariau.com Via Mobile m.nadariau.com
BERITA TERKAIT
  • Stoner Tercepat, Rossi Posisi Delapan
    Senin, 30 Januari 2017 - 21:03:58
    Tes Hari Pertama MotoGP Sepang

    Stoner Tercepat, Rossi Posisi Delapan

    Sepang (Nadariau) - Juara dunia MotoGP yang kini jadi rider tes Ducati, Casey Stoner, tampil tercepat di hari pertama tes pramusim resmi Sepang. Ducat.
  • Rakitic Gusar Tak Main Reguler di Barca
    Jumat, 03 Februari 2017 - 16:45:07

    Rakitic Gusar Tak Main Reguler di Barca

    Barcelona (nadariau) - Ivan Rakitic tak bermain di setiap pekan bersama Barcelona musim ini. Meski demikian, dia tak berpikir untuk hengkang..
  • Liverpool Bangkit atau Kian Terbenam?
    Senin, 30 Januari 2017 - 16:11:04
    Jamu Chelsea

    Liverpool Bangkit atau Kian Terbenam?

    Liverpool (nadariau) - Liverpool menghadapi tantangan sulit dalam misinya bangkit dari periode buruk. Pemuncak klasemen sementara, Chelsea, akan berta.
  • Barcelona Dinanti Jadwal 'Neraka'
    Sabtu, 28 Januari 2017 - 18:22:27
    Februari 2017

    Barcelona Dinanti Jadwal 'Neraka'

    Barcelona (nadariau) – Memasuki Februari 2017, Barcelona dinanti jadwal "neraka". Selain waktu istirahat yang sempit, skuat asuhan Luis Enrique baka.
  • Frank Lampard Gantung Sepatu
    Kamis, 02 Februari 2017 - 20:14:51
    Akhiri Karir Pesepakbola Profesional

    Frank Lampard Gantung Sepatu

    London (nadariau) - Frank Lampard bakal mengakhiri karirnya di dunia sepakbola. Gelandang asal Inggris itu memutuskan untuk gantung sepatu di usianya .
  • PS RMKK Lukai Klub Ternama
    Sabtu, 28 Januari 2017 - 19:24:57
    Taring Masih Tajam

    PS RMKK Lukai Klub Ternama

    Kuansing (nadariau) - PS Remaja Mesjid Kenegerian Kari (RMKK) kembali membuktikan bahwa taring mereka masih tajam untuk melukai klub-klub terna.
BERITA LAINNYA