Rabu, Juni 19, 2024
BerandaHeadlineKetua DPRD Rohil Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilukada

Ketua DPRD Rohil Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilukada

Rohil (Nadariau.com) – Prosesi Malam Peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU ), dijalan Merdeka depan Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bagansiapiapi, Kamis (30/5/24).

Usai Peluncuran Tahapan Pilkada Ketua DPRD Rokan Hilir Maston mengucapkan terima kasih kepada KPU telah melaksanakan peluncuran Tahapan pemilukada.

Peluncuran tahapan pemilu, Kata Maston, tidak hanya tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati bahkan juga tahapan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur.

Tahapan Pemilukada berdasarkan Undang undang No 10 tahun 2016. Dimana masyarakat lebih mengetahui dan bisa menilai ,tidak ambigu tentang dalam menghadapi peserta demokrasi 27 November 2024.

Pemilukada Tinggal tergantung masyarakat yang menilai untuk memilih pemimpin dan menjunjung tinggi etika berpolitik meskipun ada perbedaan pilihan.

“Perbedaan pilihan adalah persoalan biasa dalan perhelatan demokrasi lima tahuan ,” Kata Maston Saragih.

Menurut Maston Perhelatan pemilukada sangatlah dinanti nantikan masyarakat bahkan menjadikan impian masyarakat untuk memilih pemimpin.

” Pada Intinya pada 27 November masyarakat lah punya mimpi untuk memilih pemimpinya lima tahun kedepan ,” pungkasnya. (Infotorial)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer