Jumat, Mei 24, 2024
BerandaHeadlineCabuli Empat Muridnya, Seorang Guru Silat di Inhil Ditangkap Polisi

Cabuli Empat Muridnya, Seorang Guru Silat di Inhil Ditangkap Polisi

Pekanbaru (Nadariau.com) – Seorang guru silat di Kabupaten Inhil ditangkap tim opsnal unit Reskrim Polsek Mandah, Polres Inhil, lantaran mencabuli empat orang muridnya.

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan saat ini guru silat bernama Baharudin (56) sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.

“Ya pelaku dugaan pencabulan sudah diamankan berinisial B. Pelaku ini diduga mencabuli anak murid silatnya yang masih dibawah umur,” kata AKBP Budi, Rabu (15/05/2024).

AKBP Budi Setiawan mengatakan keempat korban tersebut berinisial PS (11), NF (12), NS (11) dan JM (12).

Peristiwa itu diketahui kata AKBP Budi saat salah satu orang tua korban menerima informasi dari anak temannya.

“Informasi diterima salah satu orang tua korban bahwa anaknya dibawa oleh pelaku ke salah satu sekolah di Kabupaten Inhil,” ujar AKBP Budi.

Merasa curiga, orang tua korban langsung menanyakan kepada anaknya.

“Saat menanyakan kepada anaknya, orang tua ini kaget mendengar penjelasan bahwa dirinya sudah dicabuli pelaku. Dimana korban disuruh untuk bersemedi,” masih kata AKBP Budi.

Dimana saat bersemedi, pelaku meminta korban untuk melepaskan pakaian. Tujuannya ternyata untuk memudahkan pelaku melakukan perbuatan cabul.

“Saat bersemedi korban diminta untuk melepaskan pakaian. Kemudian pelaku melakukan perbuatan cabul. Setelah mencabuli, murid disuruh pulang,” ujar mantan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru itu.

Mendengar perkataan sang anak, ibu korban tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandah.

“Dari laporan, pelaku B berhasil ditangkap tanpa perlawanan. Saat ini kasusnya masih dalam proses lebih lanjut,” pungkas AKBP Budi.(sony)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer