Jumat, Mei 24, 2024
BerandaHeadlineJakarta Popsivo Polwan Pastikan Juara Paruh Musim Usai Kalahkan Livin Mandiri

Jakarta Popsivo Polwan Pastikan Juara Paruh Musim Usai Kalahkan Livin Mandiri

Palembang (Nadariau.com) – Tak terbendung dalam 5 kali pertandingan yang dijalani, Jakarta Popsivo Polwan bertengger dipuncak klasemen, juara paruh musim Proliga 2024.

Popsivo Polwan mengkandaskan perlawanan seru dari tim Livin Mandiri dengan skor 3-0 (25-19, 25-21, 25-21) dalam lanjutan pertandingan Proliga 2024 seri Palembang di GOR PSCC Palembang, Sabtu (11/05/2024).

Keunggulan ini membawa Popsivo Polwan memuncaki klasemen sementara dengan 14 poin dari 5 pertandingan tanpa kekalahan.

Pelatih Popsivo, Lardi, menyatakan kebanggaannya kepada kekompakan dan daya gedor tim besutannya tersebut.

“Kami terus mengumpulkan poin untuk memudahkan langkah ke final four,”ujarnya.

Tinggal membutuhkan tiga kemenangan lagi, Popsivo Polwan hampir dipastikan akan melaju ke babak empat besar.

Meski Popsivo telah memastikan juara putaran pertama/juara paruh musim, mereka masih memiliki satu pertandingan tersisa di Gresik pekan depan.

Jikapun ada kemungkinan ada kesulitan dalam pertandingan terakhir melawan Jakarta Electric PLN, hal itu tidak akan mengubah status juara putaran pertama, karena tim-tim lain telah mengalami dua kekalahan atau lebih.

Sementara itu Jakarta Bhayangkara Presisi juga bermain gemilang, berhasil menundukkan perlawanan Kudus Sukun Badak melalui pertandingan empat set dengan skor 3-1.

Sempat tertinggal di set pertama 23-25, mereka mampu bangkit dan membalikkan keadaan. Jakarta Bhayangkara Presisi menang 25-14 di set kedua, serta menang masing-masing 25-19 di set ketiga dan set keempat. Dari hasil kemenangan ini Jakarta Bhayangkara Presisi memiliki sembilan point dan menempati posisi 3 klasemen sementara.

Jakarta Bhayangkara Presisi sementara ini hanya terpaut satu poin dari Jakarta STIN BIN di puncak klasemen.

Selama gelaran pertandingan di PSCC Palembang terlihat Manager tim, Irjen Pipit Rismanto bersama wakilnya Brigjen Budi Indra Dermawan tak pernah ketinggalan memberikan support dari pinggir lapangan, serta Brigjen M Zulkarnaen (Wakapolda Sumsel). Hal ini tentu memberikan tambahan spirit tersendiri bagi timnya.(sony)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer