Jumat, Mei 24, 2024
BerandaHeadlineUNILAK Wisudakan 769 Mahasiswa

UNILAK Wisudakan 769 Mahasiswa

Pekanbaru (Nadariau.com) – Universitas Lancang Kuning (Unilak) wisudakan 769 mahasiswa. Rinciannya, 506 jenjang sarjana (S1), dan 263 jenjang magister (S2).

Adapun proses wisuda tersebut dirangkai dalam agenda Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana ke-68 dan Magister ke-18 Universitas Lancang Kuning, berlangsung di Labersa Hotel dan Conversation Center, Selasa (07/05/2024). Dengan telah diwisudanya 769 mahasiswa Unilak hari ini, Rektor Unilak, Junaidi mengatakan total alumni jenjang S1 sebanyak 32.281 orang, dan jenjang S2 sebanyak 1.810 orang.

“Saya, Rektor Unilak, Junaidi dengan resmi melantik 506 wisuda S1 dan 269 wisuda S2. Saya yakin bahwa saudara akan dapat mengamalkan ilmu yang telah diperoleh,” ujarnya.

Junaidi mengatakan, para wisudawan dan wisudawati telah berhasil melalui satu tahapan dan siap menyandang gelar sarjana maupun master sesuai dengan bidang ilmu masing-masing. Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan ucapan tahniah kepada para wisuda.

“Saya atas nama seluruh sivitas akademika Unilak menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati atas keberhasilannya dalam menyelesaikan studi, dan semoga ilmu yang diraih memberikan manfaat sebesar-besarnya dalam karir dan kehidupan,” imbuhnya.

Tidak lupa kepada para orangtua, Junaidi juga menyampaikan rasa terimakasih karena telah menitipkan anaknya untuk menimba ilmu di Unilak. Ia juga mengingatkan para peserta wisuda agar tidak lupa jasa para orang tua yang telah mendidik dan membiayai semua proses perkuliahan.

“Kepada wisuda sudah sepatutnya kita berterimakasih kepada orang tua yang telah mendidik dan membiayai semua proses perkuliahan, ” tutup Junaidi.(mcr/sony)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer