Jumat, Mei 24, 2024
BerandaHeadlineDiskominfo Rohul Akui Tidak Ada Membeda-Bedakan Wartawan Yang Bertugas

Diskominfo Rohul Akui Tidak Ada Membeda-Bedakan Wartawan Yang Bertugas

Rohul (Nadariau.com) – Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu (Pemkab Rohul) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Rohul menyayangkan sikap beberapa wartawan yang menggelar aksi di depan Kantor Bupati Rohul.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Kepala Diskominfo Rohul Sofwan Ssos. Diakuinya, selama ini dari Diskominfo tidak ada membeda-bedakan wartawan atau insan pers yang bertugas di Kabupaten Rohul.

“Pelayanan dan pemberlakuan yang sama kepada insan pers sudah dilakukan dengan baik dan diberlakukan sama oleh Pemda Rokan Hulu-Diskominfo. Baik itu pelayanan melaui penyampaian rilis berita maupun penyampaian jadwal kegiatan Pemerintah Daerah Rokan Hulu,” kata Syofwan.

Diskominfo Rohul memberikan pelayanan rilis berita dan penyampaian jadwal kegiatan Pemda Rohul kepada wartawan melalui organisasi media ataupun melalui gruop media yang ada.

“Pelayanan kepada media dan wartawan di Rohul diberlakukan sama oleh Pemda Rokan Hulu,” tegas Syofwan.

Pernyataan tersebut juga disampaikan Mantan Kabag Humas Setda Rokan Hulu tersebut seiring dengan adanya aksi damai yang dilakukan oleh beberapa orang wartawan yang bertugas di Rokan Hulu di Kantor Bupati Rokan Hulu, Rabu (08/05/2024). (Tra)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer