Jumat, Mei 24, 2024
BerandaGaleriJadi Orang Pertama Ambil Formulir di Nasdem Inhu, Gerhana Adjie Siap Bertarung...

Jadi Orang Pertama Ambil Formulir di Nasdem Inhu, Gerhana Adjie Siap Bertarung di Pilkada Inhu

Inhu, (Nadariau.com) – Memanfaatkan momen Peringatan Hari Buruh Nasional (May Day), Gerhana Adjie SE, MM, seorang akademisi terkemuka di Inhu, mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Inhu di Sekretariat Partai Nasdem Inhu.

Gerhana Adjie dalam pengambilan formulir tersebut didampingi oleh sejumlah pemuda dan pemudi yang aktif di berbagai bidang. Hal ini menunjukkan dukungan luas dari berbagai kalangan terhadap potensi kepemimpinan Gerhana Adjie dalam memajukan Inhu ke depannya.

Kehadiran Gerhana Adjie pada saat pengambilan formulir tersebut disambut langsung oleh Sekretaris Partai Nasdem Inhu yang didampingi oleh Bendahara dan juga Bapilu Partai Nasdem Inhu.

Kepada awak media, Sekretaris Nasdem Inhu Herix Habriadi mengungkapkan bahwa dihari pertama penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacabup) dan Wakil Kepala Daerah (Bacawabup) Inhu Gerhana Adjie merupakan pendaftar pertama yang mengambil formulir pendaftaran.

Herix juga mengatakan bahwa penjaringan Bacabup dan Bacawabup kita buka mulai dari Rabu 01/05/2024 s/d Selasa 07/05/2024 di sekretariat Nasdem Inhu Jalan Narasinga Kelurahan Kampung Besar Kota (Kambesko) Kota Rengat.

Disisi lain, Gerhana Adjie mengungkapkan bahwa pengambilan formulir ini merupakan suatu bentuk keseriusan beliau untuk maju di Pilkada Inhu 2024 mendatang.

Inilah saatnya untuk yang Muda Berkarya memajukan dan Mensejahterakan Masyarakat Inhu yang Cemerlang.

Gerhana Adjie yang merupakan Menantu dari Ketua LAMR Inhu Datuk Seri Ali Fahmi¬† Aziz tersebut juga mengungkapkan beberapa visi dan misinya antara lain, “untuk Mewujudkan kesejahteraan masyarakat Inhu melalui pemberdayaan ekonomi berbasis potensi lokal dan inovasi”.

Serta Mengembangkan sektor pendidikan dan kesehatan yang berkualitas untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.
Memperkuat kearifan lokal sebagai identitas dan kekuatan utama dalam membangun Inhu yang berkelanjutan.

Mendorong pertumbuhan ekonomi melalui pengembangan sektor pertanian, perikanan, dan pariwisata berbasis kearifan lokal.

Memperkuat infrastruktur dan layanan publik untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.
Mengembangkan sistem pendidikan yang inklusif dan berkualitas untuk menjamin akses pendidikan yang merata dan relevan bagi semua lapisan masyarakat.”Pungkasnya lagi”.

Kita juga berkomitmen untuk Meningkatkan akses dan pelayanan kesehatan yang berkualitas serta memperkuat sistem penanggulangan bencana yang tanggap dan efektif.

Memperkuat partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan melalui pemberdayaan dan peningkatan kapasitas masyarakat sipil dan lembaga kemasyarakatan adalah tujuan kita kedepannya.

Menggalakkan inovasi dan teknologi untuk meningkatkan efisiensi dan daya saing sektor ekonomi lokal serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Dengan visi dan misi ini, Gerhana Adjie berkomitmen untuk memimpin Inhu menuju arah yang lebih baik dengan memanfaatkan potensi lokal dan inovasi sebagai landasan utama pembangunan yang berkelanjutan. (Rio)

 

 

 

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer