Jumat, Mei 24, 2024
BerandaHeadlineKomisi III DPRD Rohul Gelar RDP dengan Guru Agama

Komisi III DPRD Rohul Gelar RDP dengan Guru Agama

Rohul (Nadariau.com) – Komisi III DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan guru agama Kabupaten Rohul yang lulus free test PPG, pada hari Senin (26/2/2024) lalu.

Rapat dengar pendapat tersebut dipimpin Ketua Komisi III Ali Imran dan didampingi sekretaris komisi lll Hj Sumartini yang juga dihadiri anggota Komisi III lainnya serta sejumlah guru agama yang sudah lulus free test PPG tersebut.

Salah seorang guru menyampaikan bahwa kami para guru merasa senang bisa bertemu dan bertatap muka dengan DPRD Rohul demi menyampaikan aspirasi kami diruang komisi lll dalam rangka Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD Rohul.

“Dan begitu pula DPRD Rohul Ali Imran menyampaikan bahwa kami DPRD Rohul merasa senang dan berterima kasih sudah datang ke DPRD Rohul untuk mau menyampaikan aspirasi para guru yang sudah lulus free test PPG,” kata ketua komisi lll Ali Imran.

Ali Imran berharap para guru yang sudah lulus free test PPG agar benar benar profesional dan siap menghadapi tantangan globalisasi dan ilmu teknologi yang semakin maju dan canggih.
“Saat ini dan guru dituntut untuk banyak belajar IT agar tidak ketertinggalan”, harap Ali Imran. (Galeri)

Komisi III DPRD Rohul bersama guru agama
Guru agama

 

 

 

 

 

 

mendengarkan pemaparan dewan
rapat dengan pendapat

 

 

 

 

 

Ketua Komisi III DPRD Rohul
Para guru agama

 

 

 

 

 

Juru bicara guru agama
Foto bersama
BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer