Rabu, April 24, 2024
BerandaHeadlineSebagai Bentuk Keberkahan Puasa, UIR Berbagi 1000 Paket Berbuka dengan Mahasiswa

Sebagai Bentuk Keberkahan Puasa, UIR Berbagi 1000 Paket Berbuka dengan Mahasiswa

Pekanbaru (Nadariau.com) – Universitas Islam Riau (UIR) membagikan 1000 paket berbuka puasa kepada mahasiswa – mahasiswi UIR. Hal ini dalam rangka berbagi keberkahan di bulan Ramadhan 1445 H.

Titik kumpul pembagian paket berbuka tersebut bertempat di Tugu UIR pada Kamis (28/03/2024). Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H., M.CL hadir langsung memberikan paket berbuka kepada para mahasiswa yang hadir.

Hadir Wakil Rektor I Dr. H. Syafhendry, M.Si., Wakil Rektor II Dr. Firdaus AR, S.E., M.Si., Ak. Ca., Wakil Rektor III Dr. Admiral, S.H., M.H., Ketua Mesjid Munawwarah UIR Dr. H. Miftah Syarif, M.Ag., serta sivitas akademika UIR lainnya hadir dalam pembagian paket berbuka. Secara simbolis baik Rektor WR I, WR II dan WR III juga turut membagikan paket berbuka kepada mahasiswa yang hadir.

Dilansir dari laman website uir.ac.id Prof Syafrinaldi mengungkapkan pembagian 1000 paket berbuka puasa merupakan agenda pertama UIR gelar khusus menyasar mahasiswa serta dalam jumlah yang cukup besar.

“Agenda ini UIR gelar sebagai wujud berbagi keberkahan Ramadhan kepada sesama khususnya kepada ananda mahasiswa sekalian, semoga puasa kita pada tahun ini membawa keberkahan dan hikmah jadi pribadi yang fitrah selepas Ramadhan usai,” ungkap Prof Syafrinaldi.

Antusiasme yang sama juga terlontar dari mahasiswa UIR penerima paket berbuka. M. Rivaldi mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) semester 6 mengaku sangat senang dan bersemangat ikuti pembagian paket berbuka.

“Alhamdulillah kami sangat bersemangat dan senang atas pembagian paket berbuka kali ini, semoga akan terus ada kegiatan seperti ini kedepannya,” ujar Rival.

Secara tertib para mahasiswa – mahasiswi yang sangat antusias ikut antrian pembagian paket berbuka. Panitia pembagi paket berbuka turut menjaga lancarnya keberlangsungan dan sirkulasi keamanan antrian.

Antrian dibagi menjadi antrian laki – laki dan antrian perempuan. Hingga paket berbuka habis dibagikan agenda masih tetap tertib berjalan. (alin)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer