Kamis, April 25, 2024
BerandaRegionalInhilDiskominfo Inhil Bagi-Bagi Takjil Geratis

Diskominfo Inhil Bagi-Bagi Takjil Geratis

INDRAGIRI HILIR,- Dalam rangka mengisi kegiatan Amaliah dan berbagi keberkahan di bulan Ramadhan, Dinas komunikasi dan informatika persandian dan statistik kabupaten Indragiri Hilir terkhusus pada bidang P4KSDKI, melaksanakan acara berbuka puasa bersama sekaligus berbagi takjil bagi fakir miskin dan yatim piatu yang ada di kota tembilahan, Rabu (27/03/2024).

Diawali berbagi takjil ke pondok panti Bhakti Lansia, tim berbagi takjil kominfo juga menyasar ke panti asuhan puri kasih dan panti asuhan Muhammadiyah serta berbagi takjil kepada tukang becak dan pengendara yang lewat di seputaran kota tembilahan dengan jumlah takjil mencapai 300 paket.

Acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama yang diadakan disalah satu pondok kafe yang ada di kota tembilahan ini turut menghadirkan penceramah ustadz Rahmatullah Hamzah Al hafidz imam besar mesjid Agung Al-Huda Tembilahan.

” Alhamdulillah di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini Dinas Kominfo PS Inhil bisa melaksanakan berbuka puasa bersama sekaligus berbagi keberkahan kepada sesama, semoga agenda ini dapat kita laksanakan di setiap tahunnya sehingga mendapat Rahmat dari sang pencipta,” ungkap Kadis Kominfo PS Inhil Trio Beni Putra

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer