Kamis, April 25, 2024
BerandaHeadlineWakil Rektor III Lantik Kepengurusan Unilak Archery Club 2024

Wakil Rektor III Lantik Kepengurusan Unilak Archery Club 2024

Pekanbaru (Nadariau.com) – Wakil Rektor III Unilak bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr Hardi SE MM melantik pengurusan Unilak Archery club tahun 2024. Pelantikan dilakukan di aula Pustaka, Sabtu (23/03/2024).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Persatuan Panahan Pekanbaru Yudha Bhakti, para pengurus klub panahan se Riau. Kabag Media Promosi Unilak M Revnu Ohara. M.Ikom dan sejumlah tamu dan undangan.

Pelantikan pengurus Unilak Archery Club berlangsung cepat dan lancar, para pengurus yang merupakan mahasiswa dari berbagai fakultas di Unilak ini tampak menggunakan jaket almamater warna kebanggaan Unilak kuning.

Ketua Unilak Archery Club Said Muhammad Nabil dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan pimpinan Unilak, Pengurus Panahan Pekanbaru yang telah hadir dan mendukung sehingga dapat dilantik pada hari ini.

“Terima kasih atas dukungan Unilak, dan persatuan panahan kota Pekanbaru, kami berkomitmen untuk menjalankan organisasi dengan baik. Unilak Archery sudah masuk tahun ke 6 sejak berdiri dan telah meraih prestasi sebanyak 175 medali di berbagai ajang kompetisi panahan baik di Riau, Pekanbaru maupun luar kota. Kami juga dipercaya sebagai tuan rumah tempat penyelenggaraan event panahan. Tentunya kami berharap terus dukungan dari Unilak dan tim panahan se Riau.” ujar Said.

Sementara itu, DR Hardi SE MM memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Unilak Archery club yang baru dilantik. Di Unilak ada 18 Unit kegiatan kemahasiswaan dan Unilak Archery salah satu yang aktif.

“Saya ingin ukm ini tetap menjalin komunikasi yang baik, baik ke internal dan ekternal. Gelorakan olahraga panahan ini ke masyarakat luas, agar semakin dikenal. Kita ingin dari Unilak ini lahir atlet nasional panahan. Tentu harus kita punya perencanaan, rajin berlatih, rajin ikut kompetisi,” ujar Dr Hardi.

Usai pelantikan Unilak Archery dilanjutkan dengan foto bersama, tamu undangan memberikan ucapan selamat.(mcr/sony)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer