Kamis, April 25, 2024
BerandaHeadlineKetua DPRD Inhu Elda Suhanura Bantu Rp5 Juta Even Motocross Desa Serai...

Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura Bantu Rp5 Juta Even Motocross Desa Serai Wangi

Inhu (Nadariau.com) – Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Elda Suhanura SH MH mengapresiasi dan mensukseskan pelaksanaan Motocross & Grastrack Tingkat Desa 2024 yang digelar di Desa Serai Wangi Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu Minggu (03/03/2024) sore.

Elda Suhanura SH MH mengaku sangat mengapresiasi kerja keras tim panita pelaksanaan kegiatan olahraga ini dan jelas sudah berhasil mensukseskan acara perlombaan Motocross & Grastrack ini.

Terutama pemilihan lokasi perlombaan yang diadakan di Tempat yang Cukup Unik dan memiliki sejarah tersendiri bagi kalangan otomotif Desa Serai Wangi khususnya Kabupaten Indragiri Hulu.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Desa Serai Wangi Sukardi Kapolsek Peranap Iptu Dodi Hajri SH Danramil 05/Peranap Lettu Inf Awatrianson dan para tokoh masyarakat dan pemuda.

Pria yang akrab dipanggil Ketua Muda ini juga menceritakan pada era tahun 1980 hingga 1990-an, Motor Cross menjadi Salah Satu Hobi Dia.

“Bakat balap motocros ini saya tekuni saat masih kuliah hingga sekarang. saya mendukung kegiatan yang positif ini. Dan pesan dari saya sebagai Ketua DPRD kabupaten Indragiri Hulu untuk kalangan muda agar menjauhi Narkoba dan perangi narkoba,” kata Elda Suhanura SH MH usai menyaksikan pertandingan Balap motor Cross.

Menurutnya, dengan diadakannya event seperti ini masyarakat akan tahu, khususnya pemuda sudah berbenah untuk maju, seperti yang disaksikan di sirkuit hari ini. Pemuda serai wangi perlu dukungan dan kerja sama Pemerintah dan semua pihak.

“Untuk kegiatan hari ini saya bantu Rp5. Tujuannya untuk membangkitkan semangat generasi muda dibidang olahraga motocross,” ujar ketua muda. (Dan)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer