Jumat, Mei 24, 2024
BerandaHeadlineDirut PHR Chalid Said Salim Raih Penghargaan Pimpinan Perusahaan Hulu Migas Terbaik

Dirut PHR Chalid Said Salim Raih Penghargaan Pimpinan Perusahaan Hulu Migas Terbaik

Direktur Utama PT PHR Chalid Salim Said meraih penghargaan bidang energi E2S Award 2023 menjadi Best CEO Upstream Oil and Gas Company di Indonesia, dalam hal ini penghargaan tersebut diterima oleh Corporate Secretary PHR WK Rokan Rudi Ariffianto di Jakarta.

Jakarta (Nadariau.com) – Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Chalid Said Salim meraih penghargaan bergengsi bidang energi dari Energy and Mining Editor Society (E2S) Awards 2023. Chalid dianugerahi sebagai Best CEO Upstream Oil and Gas Company di Indonesia.

Penghargaan E2S Awards 2023 digelar di Hotel Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2024). Penghargaan untuk Dirut PHR diterima oleh Corporate Secretary PHR Rudi Ariffianto.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dari para media, khususnya para editor media nasional yang memberikan informasi sektor energi di Indonesia ke masyarakat. Ini membuktikan kiprah pimpinan CEO PHR dinilai baik oleh media dalam upaya menghasilkan energi untuk negeri,” kata Rudi.

Rudi menambahkan, penghargaan ini menjadi motivasi baik bagi pimpinan, manajemen dan seluruh pekerja PHR dalam menjalankan perusahaan hulu migas tersebut lebih baik lagi. Terlebih, PHR saat ini menjadi perusahaan penghasil migas nomor satu di Indonesia.

“Kiprah PHR dalam menyediakan energi bagi negeri mendapat pengakuan. Tentu PHR tidak langsung berpuas diri, karena penghargaan ini jadi pengingat bagi kami dalam menjalankan perusahaan lebih baik lagi, terutama dalam mencari dan memproduksi energi bagi negeri,” katanya.

Untuk diketahui, indikator penilaian penerima E2S Award 2023 dilakukan melalui pemantauan pemberitaan di media selama setahun penuh. Selain itu, E2S juga melibatkan para ahli di dunia energi, serta melakukan pengamatan dan konfirmasi dari stakeholder (pemangku kepentingan) maupun mitra perusahaan terkait. Dalam penganugerahaan ini, PT Pertamina (Persero) turut mendapat penghargaan Special Award sebagai ESG Pioneer. (mam)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer