Rabu, Juni 19, 2024
BerandaHeadlinePlt Gubri Resmikan Gedung RKB Universitas Pasir Pengaraian

Plt Gubri Resmikan Gedung RKB Universitas Pasir Pengaraian

Pasir Pengaraian (Nadariau.com) – Plt Gubernur Riau, Edy Natar Nasution meresmikan Gedung Ruang Kelas Baru (RKB) Universitas Pasir Pengaraian yang merupakan bantuan dari dana kemitraan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri Syariah, Minggu (19/11/2023).

“Selamat kepada Universitas Pasir Pengaraian atas gedung ruangan baru yang sudah diresmikan, semoga ruang kelas baru ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas belajar mengajar dalam pengembangan Tri Darma perguruan tinggi di Universitas Pasir Pengaraian,” kata Edy Nasution.

Mantan Komandan Korem 031/Wira Bima itu menjelaskan bahwa pendidikan adalah sektor penting yang harus diperhatikan. Ia mengaku kegiatan pendidikan dan pengajaran memang tidak cukup hanya mengandalkan dana dari anggaran Pemerintah, namun juga perlu ditopang lewat kegiatan Kerjasama dengan mitra salah satu lewat program CSR.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Bank Riau Kepri atas diserahkannya Program Kemitraan atau CSR kepada Universitas Pasir Pengaraian,” ujarnya.

Dikatakan Plt Gubernur Riau, Program Kemitraan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Riau melalui BUMD untuk berkontribusi mencetak Sumber Daya Manusia di Provinsi Riau.

“Kami berharap langkah Bank Riau Kepri ini bisa diikuti oleh perusahaan- perusahaan lainnya yang beroperasi di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Rokan Hulu,” imbuhnya.

“Semoga peresmian dan serah terima ruang kelas baru Universitas Pasir Pengaraian menjadi upaya dalam mendidik calon- calon pemimpin bangsa di masa depan yang memiliki komitmen kuat dalam pekerjaan serta menggali terobosan baru dalam pencapaian kesejahteraan bersama untuk dapat kita dukung bersama,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Gedung Ruang Kelas Baru (RKB) Universitas Pasir Pengaraian yang merupakan bantuan dari dana kemitraan melalui program CSR Bank Riau Kepri Syariah itu dimanfaatkan untuk ruang belajar Fakultas Ilmu Komputer.(mcr/sony)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer